𝗔𝗻𝘁𝗮𝗿𝗸𝗮𝗻 𝗣𝘂𝗿𝗻𝗮𝗯𝗮𝗸𝘁𝗶 𝗣𝗲𝗴𝗮𝘄𝗮𝗶, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗹𝗲𝗻𝗴𝗴𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗻𝗮𝗺 𝗣𝗮𝗴𝗶 𝗱𝗮𝗻 𝗗𝗼𝗮 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗮

Pasuruan – Mengawali Bulan Oktober 2021 Bea Cukai Pasuruan kembali memanfaatkan Jam Krida olahraga dengan menyelenggarakan senam pagi pada hari Jumat (01/10). Seperti diketahui, Kementerian Keuangan melalui Surat Edaran SE-234/MK.01/2011 menjelaskan bahwa dengan Jam Krida Olahraga, seluruh jajaran Kementerian Keuangan diimbau melakukan olahraga selama 30 menit sebelum bekerja di setiap hari Jumat. Manfaat senam pagi ini sangat banyak, di antaranya meningkatkan kebugaran, menghambat penuaan, dapat menimbulkan perasaan bahagia, dan beberapa manfaat lainnya. Hal ini tentunya akan berdampak pada produktivitas pejabat dan pegawai Bea Cukai Pasuruan.

Momen berkumpul semua pejabat dan pegawai kali ini juga dimanfaatkan oleh Bea Cukai Pasuruan untuk melaksanakan doa bersama dalam rangka mengantarkan 3 pegawai yang memasuki purna bakti. Di antaranya adalah Abdul Gafur Waruhi selaku Pemerika Bea dan Cukai Pertama, Octovianus Wisnu K.W. Mahulette selaku Pemeriksa Bea dan Cukai Pertama, dan Muhammad Suparto selaku pelaksana pemeriksa. Acara doa bersama pengantar purna bakti diawali dengan penyampaian pesan dan kesan oleh ketiga pegawai dan dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻. Acara ditutup dengan doa bersama dan sesi foto bersama, kemudian diakhiri dengan potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat-Nya selama ini.

“Saya berpesan kepada semua jajaran Bea Cukai Pasuruan, khususnya para pegawai muda untuk tetap berbangga dan menjaga kehormatan seragam Bea Cukai, ” pungkas Abdul Gafur dalam salah satu kalimatnya dalam memberikan pesan dan kesan. Selamat jalan Bapak Abdul Gafur, Bapak Wisnu, dan Bapak Parto. Semoga selalu diberikan kesehatan dan usia yang barokah, serta bahagia beserta keluarga.

(PLI BC Pasuruan)

#SenamPagi
#DoaBersama
#PurnaBakti
#BeaCukaiRI
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM