𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗥𝗮𝗶𝗵 𝗣𝗿𝗲𝗱𝗶𝗸𝗮𝘁 𝗞𝗼𝗻𝘁𝗿𝗶𝗯𝘂𝘁𝗼𝗿 𝗨𝘁𝗮𝗺𝗮 𝗔𝗿𝘁𝗶𝗸𝗲𝗹 𝗦𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗡𝗮𝘀𝗶𝗼𝗻𝗮𝗹

Pasuruan (28/07) – Dalam rangka meningkatkan kemampuan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Jawa Timur (Kanwil Jatim) I di bidang 𝘣𝘳𝘰𝘢𝘥𝘤𝘢𝘴𝘵𝘪𝘯𝘨, Kanwil Bea Cukai Jatim I menyelenggarakan Workshop Kehumasan pada hari Selasa (27/07). Workshop yang diselenggarakan secara virtual ini menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya, Meyrinda Tobing. Sebagai bentuk dukungan atas acara tersebut, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 menugaskan perwakilan pejabat dan pegawai Bea Cukai Pasuruan untuk mengikuti workshop sebagaimana dimaksud.

Disebutkan dalam acara Workshop Kehumasan, Trimulyo Cahyono selaku Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kanwil Bea Cukai Jawa Timur I menyampaikan apresiasi terkait prestasi Bea Cukai Pasuruan atas kinerjanya memberikan kontribusi artikel berita tertinggi secara Nasional pada periode semester I tahun 2021 melalui aplikasi Ketapel. Hal ini sangat penting, mengingat pentingnya menjalin 𝘦𝘯𝘨𝘢𝘨𝘦𝘮𝘦𝘯𝘵 ke masyarakat luas dengan melakukan publikasi artikel dan pemberitan positif terkait Bea Cukai. Jumlah artikel berita yang dipublikasikan oleh Bea Cukai Pasuruan tidak tanggung-tanggung. Total 233 artikel telah diunggah dan jumlah ini menyamai jumlah total artikel yang diunggah oleh sekitar 40 kantor lain.

Hadir dalam workshop tersebut, Joko Wuriyanto selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi (PLI) meminta anggotanya agar tidak langsung berpuas diri. Masih banyak saluran yang harus lebih di optimalkan demi meningkatkan 𝘪𝘯𝘵𝘪𝘮𝘢𝘤𝘺 dengan pengguna jasa maupun masyarakat.

(PLI BC Pasuruan)

#Apresiasi
#WorkshopKehumasan
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM