𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗛𝗮𝗱𝗶𝗿𝗶 𝙀𝙣𝙩𝙧𝙮 𝙈𝙚𝙚𝙩𝙞𝙣𝙜 𝗱𝗮𝗻 𝗙𝗚𝗗 𝗘𝘃𝗮𝗹𝘂𝗮𝘀𝗶 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗲𝗹𝗼𝗹𝗮𝗮𝗻 𝗞𝗶𝗻𝗲𝗿𝗷𝗮

Pasuruan – Tahun 2021 merupakan tahun dimana Kantor Bea Cukai Pasuruan menjadi salah satu 𝘦𝘷𝘢𝘭𝘶𝘦𝘦 evaluasi pengelolaan kinerja oleh Kanwil Bea Cukai Jawa Timur I. Pelaksanaan evaluasi pengelolaan kinerja yang berlangsung dari 1 April sampai dengan 30 April 2021 ini diawali dengan acara 𝘦𝘯𝘵𝘳𝘺 𝘮𝘦𝘦𝘵𝘪𝘯𝘨 dan FGD (𝘍𝘰𝘤𝘶𝘴 𝘎𝘳𝘰𝘶𝘱 𝘋𝘪𝘴𝘤𝘶𝘴𝘴𝘪𝘰𝘯) yang dilaksanakan secara semi virtual. 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 membuka sekaligus memberikan sambutan pada acara 𝘦𝘯𝘵𝘳𝘺 𝘮𝘦𝘦𝘵𝘪𝘯𝘨 dan FGD hari Kamis (01/04) pukul 09.00 WIB di Ruang 𝘔𝘦𝘥𝘪𝘢 𝘊𝘦𝘯𝘵𝘦𝘳 Bea Cukai Pasuruan.

Setelah dibuka oleh 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻, acara dilanjutkan dengan FGD yang dipimpin oleh Ahmad Ghozali selaku Kepala Seksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Administrasi Kanwil Bea Cukai Jawa Timur I. FGD berlangsung dengan mekanisme diskusi dengan penyampaian kendala dan solusi terkait proses pengelolaan kinerja yang terdapat di Kantor Bea Cukai Pasuruan. Di ujung acara, dilanjutkan dengan tahapan pelaksanaan evaluasi kinerja selanjutnya, yaitu berupa wawancara kepada perwakilan pejabat dan pegawai Bea Cukai Pasuruan yang ditunjuk.

Pelaksanaan evaluasi kinerja yang mengacu pada Keputusan Menteri Keuangan nomor KMK-467/KMK.01/2014 tentang Pengelolaan Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan ini merupakan agenda wajib setiap tahun, dimana diharapkan mampu mendorong terciptanya keselarasan dalam proses pengelolaan kinerja, mendorong inovasi dalam rangka peningkatan kinerja, dan memberikan nilai yang menggambarkan kualitas pengelolaan kinerja pada satuan kerja.

(PLI Bea Cukai Pasuruan)

#𝘌𝘯𝘵𝘳𝘺𝘔𝘦𝘦𝘵𝘪𝘯𝘨
#EvaluasiPengelolaanKinerja
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM