๐—•๐—ฒ๐—ฎ ๐—–๐˜‚๐—ธ๐—ฎ๐—ถ ๐—ฃ๐—ฎ๐˜€๐˜‚๐—ฟ๐˜‚๐—ฎ๐—ป ๐—๐—ฎ๐—น๐—ถ๐—ป ๐—ฆ๐—ถ๐—ป๐—ฒ๐—ฟ๐—ด๐—ถ ๐——๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ธ๐—ฎ๐—ฏ ๐— ๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—น๐˜‚๐—ถ ๐—ž๐—ฒ๐—ด๐—ถ๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ท๐—ถ๐—ฎ๐—ป ๐—ฅ๐˜‚๐˜๐—ถ๐—ป ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—ž๐—ต๐—ผ๐˜๐—บ๐—ถ๐—น ๐—ค๐˜‚๐—ฟ๐—ฎ๐—ป

Pasuruan โ€“ Keimanan dan ketakwaan sebagai seorang insan manusia kepada Tuhan Yang Maha Esa sudah selayaknya selalu dijaga dan ditingkatkan dalam diri seluruh pegawai Bea Cukai di Indonesia. Pasuruan yang juga dikenal dengan โ€œKota Santriโ€ merupakan salah satu daerah yang memiliki kapasitas dalam bidang keagamaan, utamanya dalam pengembangan agama Islam.

Sejalan dengan hal tersebut, sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus menjadi sarana untuk berkomunikasi, menjalin sinergi, dan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Bea Cukai Pasuruan turut berpartisipasi dalam kegiatan Pengajian Rutin dan Pembacaan Khotmil Quran yang dilaksanakan secara rutin melalui video conference oleh Pemkab Pasuruan.

Pada hari Kamis, 16 September 2021, para pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Bea Cukai Pasuruan mengikuti kegiatan yang dimulai pada pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 08.30 WIB dan juga dihadiri oleh perwakilan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pasuruan. ๐—›๐—ฎ๐—ป๐—ป๐—ฎ๐—ป ๐—•๐˜‚๐—ฑ๐—ถ๐—ต๐—ฎ๐—ฟ๐˜๐—ผ selaku ๐—ž๐—ฒ๐—ฝ๐—ฎ๐—น๐—ฎ ๐—ž๐—ฎ๐—ป๐˜๐—ผ๐—ฟ ๐—•๐—ฒ๐—ฎ ๐—–๐˜‚๐—ธ๐—ฎ๐—ถ ๐—ฃ๐—ฎ๐˜€๐˜‚๐—ฟ๐˜‚๐—ฎ๐—ป turut menghadiri kegiatan ini bersama dengan beberapa pejabat dan pegawai di Ruang Media Center, Bea Cukai Pasuruan.

Dibuka dan dipimpin secara langsung oleh Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, para peserta kegiatan secara bergantian membaca ayat suci Al-Quran sebagaimana telah diberitahukan sebelumnya. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan sekaligus menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Pasuruan sebagai langkah nyata untuk terus mendukung Bea Cukai Makin Baik!

(PLI BC Pasuruan)

#KhotmilQuran
#BeaCukaiRI
#BeaCukaiPasuruan
#๐˜ž๐˜ฆ๐˜š๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ท๐˜ฆ๐˜‰๐˜บ๐˜๐˜ฆ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM