𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗹𝗲𝗻𝗴𝗴𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗕𝗶𝗻𝗰𝗮𝗻𝗴 𝗦𝗼𝗿𝗲 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘄𝗶𝗹 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗝𝗮𝘁𝗶𝗺 𝗜

Pasuruan – Koordinasi dan komunikasi merupakan hal yang sangat penting dan harus terus secara konsisten dilakukan. Hal ini disebabkan karena dalam berkoordinasi akan menghadirkan beberapa manfaat di antaranya adalah menjaga nilai keefektifan organisasi, mencegah adanya konflik, dan memunculkan suasana sikap yang saling peduli, serta tanggap pada setiap unit kerja agar prestasi unit kerja semakin optimal. Sejalan dengan hal tersebut, Bea Cukai Pasuruan menyelenggarakan Bincang Sore Bersama Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur I pada hari Rabu (13/10).

Acara bincang sore ini diinisiasi oleh 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼, 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻. Hadir dalam acara ini Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim I, Padmoyo Tri Wikanto, sekaligus Kepala Kantor dan Pejabat Bea Cukai di lingkungan Jawa Timur I, di antaranya Abien Prastowidodo selaku Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai Kanwil BC Jatim I, Sodikin selaku Kepala Bea Cukai Tanjung Perak, Bier Budy Kismulyanto selaku Kepala Bea Cukai Gresik, Pantjoro Agoeng selaku Kepala Bea Cukai Sidoarjo, Kunawi selaku Kepala Bea Cukai Bojonegoro, dan Bakhroni selaku Kepala Balai Laboratorium Bea dan Cukai kelas II Surabaya. Acara juga dihadiri secara semi virtual oleh seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Pasuruan.

Dengan hadirnya jajaran pimpinan Kantor Bea Cukai di lingkungan Jawa Timur I tentunya membuat acara yang terselenggara di Ruang Media Center Kantor Bea Cukai Pasuruan ini menjadi sangat penting dan menarik. Bincang sore kali ini dilaksanakan dengan melakukan pembahasan dan koordinasi terkait isu-isu atau permasalahan terkini dalam optimalisasi pencapaian tujuan organisasi. Hadir pula pada kesempatan kali ini perwakilan beberapa perusahaan dalam rangka dengar pendapat agar saling memberikan masukan dan dukungan agar tercapai iklim usaha yang bersahabat untuk pemulihan ekonomi nasional.

(PLI Bea Cukai Pasuruan)