𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗯𝗮𝗿𝗹𝘂𝗮𝘀𝗸𝗮𝗻 𝗜𝗻𝗼𝘃𝗮𝘀𝗶 𝗦𝗜𝗔𝗣 𝗞𝗨𝗣𝗔𝗦 𝗸𝗲 𝗪𝗶𝗹𝗮𝘆𝗮𝗵 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗞𝗵𝘂𝘀𝘂𝘀 𝗞𝗲𝗽𝘂𝗹𝗮𝘂𝗮𝗻 𝗥𝗶𝗮𝘂

Pasuruan — SIAP KUPAS (Sistem Aplikasi Keuangan BC Pasuruan) merupakan salah satu inovasi unggulan besutan Bea Cukai Pasuruan. Inovasi dalam bentuk aplikasi ini terbilang baru jika dibandingkan dengan inovasi unggulan lainnya

Lebih dari itu, SIAP KUPAS buatan Tim Keuangan Bea Cukai Pasuruan ini, merupakan salah satu 𝘵𝘰𝘰𝘭𝘴 yang diharapkan akan menjaga Bea Cukai Pasuruan untuk mempertahankan prestasi pencapaian IKPA yang telah diraih. Selama dua tahun berturut-turut, Bea Cukai Pasuruan telah berhasil meraih penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik.

Melihat prestasi yang ditorehkan Bea Cukai Pasuruan, Kantor Wilayah Bea Cukai Khusus Kepulauan Riau berinisiasi untuk melaksanakan Sosialiasi Aplikasi SIAP KUPAS dengan mengundang narasumber dari Bea Cukai Pasuruan. Mengingat pentingnya acara ini, Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Khusus Kepulauan Riau, Akhmad Rofiq mengimbau seluruh Pejabat dan Pegawai yang berada di unit vertikal Kantor Kantor Wilayah Bea Cukai Khusus Kepulauan Riau untuk mengikuti sosialisasi SIAP KUPAS pada Kamis, 14 Oktober 2021.

“Kami berinisasi untuk menghubungi Bea Cukai Pasuruan agar dapat berbagi ilmu terkait pengelolaan anggaran. Kami juga berharap semua peserta yang hadir mendapat 𝘪𝘯𝘴𝘪𝘨𝘩𝘵 atau wawasan agar Kantor Wilayah Bea Cukai Khusus Kepulauan Riau beserta unit vertikalnya dapat lebih bagus lagi dalam mengelola anggaran seperti yang telah dilakukan Bea Cukai Pasuruan,” pungkas Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Bea Cukai Khusus Kepulauan Riau, M. Syuhadak saat mewakili Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Khusus Kepulauan Riau dalam memberikan sambutan.