𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗜𝗸𝘂𝘁𝗶 𝗗𝗶𝗮𝗹𝗼𝗴 𝗞𝗶𝗻𝗲𝗿𝗷𝗮 𝗢𝗿𝗴𝗮𝗻𝗶𝘀𝗮𝘀𝗶 𝗞𝗮𝗻𝘄𝗶𝗹 𝗕𝗖 𝗝𝗮𝘁𝗶𝗺 𝗜

Pasuruan – Dialog Kinerja Organisasi (DKO) merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di lingkup Kementerian Keuangan. Mengingat pentingnya DKO sebagai alat untuk monitoring dan evaluasi kinerja sebuah kantor, kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh instansi vertikal Kementerian Keuangan, termasuk Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Rapat DKO ini memiliki keterkaitan dengan unit vertikal di atasnya. Oleh karena itu, Rapat DKO memiliki 4 jenis tingkatan. Rapat DKO pertama dilaksanakan di unit eselon III (Kantor Pelayanan ) yang umumnya disebut dengan DKO Kemenkeu-𝘛𝘩𝘳𝘦𝘦, DKO Kemenkeu-𝘛𝘸𝘰 di unit eselon II (Kantor Wilayah), DKO Kemenkeu-𝘖𝘯𝘦 di unit eselon I (Direktorat), dan DKO Kemenkeu di unit Kementerian Keuangan.

Seluruh unit eselon III di lingkungan Kantor Wilayah Bea Cukai Jatim I telah melaksanakan Rapat DKO di awal bulan dan mengirimkan pelaporan DKO Kemenkeu-𝘛𝘩𝘳𝘦𝘦 ke Kantor Wilayah tersebut. Maka dari itu, Rabu (10/11), Padmoyo Tri Wikanto selaku Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jatim I mengadakan Rapat DKO Kemenkeu-𝘛𝘸𝘰 secara virtual dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon III beserta tim di lingkungan Kantor Wilayah Bea Cukai Jatim I.

Rapat dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan pembukaan yang disampaikan oleh 𝗣𝗮𝗱𝗺𝗼𝘆𝗼 𝗧𝗿𝗶 𝗪𝗶𝗸𝗮𝗻𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘄𝗶𝗹 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗝𝗮𝘁𝗶𝗺 𝗜. Hadir pada rapat ini, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 beserta jajaran perwakilan Kantor Bea Cukai Pasuruan. Dalam rapat tersebut, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 beserta unit eselon III lainnya membahas terkait isu-isu strategis baik yang terjadi di lingkup Kantor Wilayah Bea Cukai Jatim I maupun isu-isu nasional.

Akhir acara, kegiatan DKO ditutup dengan penyampaian 𝘤𝘭𝘰𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘦𝘮𝘦𝘯𝘵 yang disampaikan oleh 𝗣𝗮𝗱𝗺𝗼𝘆𝗼. Beliau yakin seluruh unit di Kantor Wilayah Bea Cukai Jatim I pasti akan mencapai target yang telah ditentukan.

(PLI BC Pasuruan)

#DKO
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022