𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗛𝗮𝗱𝗶𝗿𝗶 𝗗𝗶𝗮𝗹𝗼𝗴 𝗞𝗶𝗻𝗲𝗿𝗷𝗮 𝗢𝗿𝗴𝗮𝗻𝗶𝘀𝗮𝘀𝗶 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗪𝗶𝗹𝗮𝘆𝗮𝗵 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗝𝗮𝘁𝗶𝗺 𝗜

Pasuruan – Dengan berakhirnya tahun anggaran 2021, Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Jawa Timur (Jatim) I selenggarakan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Kemenkeu-Two pada hari Kamis s.d. Jumat, 6-7 Januari 2021. DKO kali ini bertempat di Aula Bea Cukai Bojonegoro bagi peserta DKO yang hadir secara tatap muka dan secara daring bagi peserta DKO yang hadir secara hybrid. DKO yang berlangsung selama 2 hari ini dipimpin langsung oleh 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘄𝗶𝗹 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗝𝗮𝘁𝗶𝗺 𝗜, 𝗣𝗮𝗱𝗺𝗼𝘆𝗼 𝗧𝗿𝗶 𝗪𝗶𝗸𝗮𝗻𝘁𝗼, dan dihadiri secara langsung oleh seluruh Kepala Kantor di wilayah kerja Bea Cukai Jatim I, salah satunya 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻.

Pada pembahasan DKO kali ini secara umum akan membahas agenda utama Pembahasan Program Kerja Tahun 2022 dan Pembahasan Tanggapan atas Rancangan Desain Penataan Organisasi Instansi Vertikal, Manajemen Karir Sumber Daya Manusia, dan Penyelarasan Proses Bisnis dengan Infrastruktur Teknologi. Sedangkan di hari kedua akan dibahas Evaluasi Kinerja Tahun 2021, Dialog Kinerja Organisasi Kemenkeu-Two s.d Desember 2021, Pembahasan Pemantauan Risiko Triwulan IV tahun 2021 dan Pemberian Penghargaan Manajemen Risiko.

Dengan dilaksanakannya koordinasi antar jajaran Bea Cukai di lingkungan Kanwil Jatim I melalui penyelenggaraan DKO Kemenkeu-Two kali ini, diharapkan akan terjalin komunikasi dan sinergi yang kuat antar kantor dan tentunya akan mewujudkan keselarasan dalam pencapaian tujuan bersama dalam rangka membangun Bea Cukai Makin Baik.

(PLI BC Pasuruan)

#DialogKinerjaOrganisasi
#DKO
#JawaTimur
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022