𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗦𝗶𝗮𝗽 𝗦𝗼𝗸𝗼𝗻𝗴 𝗨𝗠𝗞𝗠 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗠𝗲𝗻-𝗗𝘂𝗻𝗶𝗮

Pasuruan — Dalam rangka memaksimalkan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Direktorat Jenderal Bea dan Cukai telah menetapkan program pendampingan UMKM berorientasi ekspor pada target kinerja nasional. Atas dasar tersebut, seluruh instansi vertikal Direktorat Jenderal Bea dan Cukai memiliki kontribusi nyata serta pertanggungjawaban atas keberhasilan program pendampingan UMKM berorientasi ekspor.

Sebagai salah satu instansi vertikal, Bea Cukai Pasuruan yakin akan sukseskan dan capai target kinerja yang telah ditentukan. 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 memberikan arahan kepada Tim Klinik Ekspor Bea Cukai Pasuruan dalam membuat program kerja apa saja yang akan dilakukan di tahun ini.

Demi melancarkan program kerja yang telah dirancang, Tim Klinik Ekspor mengadakan rapat untuk memfokuskan kegiatan yang harus dilakukan pada bulan ini dan triwulan mendatang. Rapat dihadiri seluruh pejabat dan pegawai yang ditunjuk sebagai Tim Klinik Ekspor secara hybrid pada hari Senin (7/3).

Dengan program kerja yang telah dirancang, Bea Cukai Pasuruan yakin dapat membantu UMKM di wilayah Pasuruan menjelajah pasar dunia. Baik melalui ekspor secara langsung maupun tidak langsung.

(PLI BC Pasuruan)

#EksporItuMudah
#ProgramKerja
#KlinikEksporBCPasuruan
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022