𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝗸𝗼𝘁 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗚𝗮𝗻𝗱𝗲𝗻𝗴 𝗞𝗶 𝗔𝗻𝗼𝗺 𝗦𝘂𝗿𝗼𝘁𝗼 𝗦𝗼𝘀𝗶𝗮𝗹𝗶𝘀𝗮𝘀𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗚𝗲𝗺𝗽𝘂𝗿 𝗥𝗼𝗸𝗼𝗸 𝗜𝗹𝗲𝗴𝗮𝗹

𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝗸𝗼𝘁 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗚𝗮𝗻𝗱𝗲𝗻𝗴 𝗞𝗶 𝗔𝗻𝗼𝗺 𝗦𝘂𝗿𝗼𝘁𝗼 𝗦𝗼𝘀𝗶𝗮𝗹𝗶𝘀𝗮𝘀𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗚𝗲𝗺𝗽𝘂𝗿 𝗥𝗼𝗸𝗼𝗸 𝗜𝗹𝗲𝗴𝗮𝗹

Pasuruan (21/11) – Menjangkau hingga ke seluruhan lapisan masyarakat merupakan target sasaran Bea Cukai Pasuruan dalam mengajak dan mengedukasi seluruh sedulur Pasuruan agar bersama-sama melawan peredaran rokok ilegal. Jumat (18/11) malam bertempat di GOR Untung Suropati, Bea Cukai Pasuruan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pasuruan menggelar sosialisasi Gempur Rokok Ilegal dalam bentuk pagelaran seni budaya. Tak tanggung-tanggung, pada kegiatan seni budaya dalam bentuk Pagelaran Wayang Kulit ini langsung menghadirkan dalang tersohor, Ki Anom Suroto dan Ki MPP Banyu Aji.

𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 hadir langsung dan memberikan sambutan serta mengampanyekan Gempur Rokok Ilegal pada pagelaran wayang tersebut. Di depan acara yang dihadiri 𝗪𝗮𝗹𝗶𝗸𝗼𝘁𝗮 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻, 𝗦𝗮𝗶𝗳𝘂𝗹𝗹𝗮𝗵 𝗬𝘂𝘀𝘂𝗳, dan jajaran Forkopimda, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 menyampaikan seruan agar seluruh lapisan masyarakat bersatu melawan rokok ilegal yang merugikan masyarakat dan keuangan Negara.

Dalam rangka lebih menggaungkan materi sosialisasi, pada pagelaran kali ini Dalang dan bintang tamu Gareng Semarang juga tak ketinggalan menyampaikan materi terkait rokok ilegal. Dengan dilaksanakan sosialisasi dalam bentuk seni budaya yang sangat dekat di hati masyarakat. Diharapkan masyarakat semakin mengetahui ciri-ciri rokok ilegal dan bahu-membahu melawan peredaran rokok ilegal.

(PLI BC Pasuruan)

#Sosialisasi
#Wayang
#GempurRokokIlegal
#StopRokokIlegal
#LegalItuMudah
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022