𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻, 𝗧𝗶𝗮𝗱𝗮 𝗛𝗮𝗿𝗶 𝗧𝗮𝗻𝗽𝗮 𝗣𝗿𝗲𝘀𝘁𝗮𝘀𝗶

Pasuruan – Dalam rangka meningkatkan prestasi dan meningkatkan kualitas koordinasi para pegawai, Kantor Bea Cukai Pasuruan bermaksud memberikan penghargaan sebagai bentuk pengakuan dan apresiasi kepada pegawai dalam berkinerja, telah memberikan dampak positif bagi unit kerja, rekan kerja, dan tentu saja Bea Cukai.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada hari Jumat tanggal 09 April 2021, bertempat di 𝘔𝘦𝘥𝘪𝘢 𝘊𝘦𝘯𝘵𝘦𝘳 Bea Cukai Pasuruan telah melaksanakan rapat pembahasan pemilihan pegawai terbaik. Rapat yang berlangsung selama 2 jam tersebut dipimpin oleh Kuswijayanto (Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan) selaku Koordinator Subtim Manajemen Perubahan Pembangunan Zona Integritas menuju Kantor Berpredikat WBBM dengan mengundang Kepala Subbagian Umum, Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Agen Perubahan, serta seluruh anggota Subtim Manajemen Perubahan.

Diharapkan melalui pemberian penghargaan kepada pegawai yang dilakukan secara berkala, dapat memberikan stimulus positif dimana setiap pegawai dapat selalu memberikan kinerja prima.

(PLI BC Pasuruan)

#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM
#ZonaIntegritas
#WBBM