𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗔𝗱𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗘𝗞𝗔𝗡 𝗗𝗜𝗦𝗜𝗣𝗟𝗜𝗡 𝗦𝗮𝗮𝘁 𝗥𝗮𝗺𝗮𝗱𝗵𝗮𝗻

Pasuruan — Hai Dulur Pas BC, gimana nih Puasa Hari ke-18 nya?
Semoga kita semua dapat menjalani puasa tahun ini dengan lancar dan mencapai hari kemenangan bersama-sama, ya.

Meskipun dalam keadaan puasa, kita semua tetap harus semangat dong. Untuk menyiasati hal tersebut, Bea Cukai Pasuruan mengadakan Pekan Disiplin di bulan suci penuh berkah ini demi menjaga semangat dan produktivitas pegawai.

𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 menghimbau seluruh pejabat dan pegawai tetap antusias dalam menjalankan tugas masing-masing dengan tetap memperhatikan ketentuan disiplin yang tertuang dalam Surat Edaran Direktur Jenderal Bea dan Cukai nomor SE-14/BC/2018 tentang Penegakan Disiplin di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Dalam rangka meningkatkan budaya disiplin di lingkungan Bea Cukai Pasuruan, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 pun telah membentuk Petugas Pelaksanaan PEKDIS (Pekan Disiplin) yang dipimpin oleh Mohammad Farid Bisri selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi serta laporan pemantauan atas pelaksanaan pekdis yang dimulai sejak hari Senin tanggal 26 s.d. Jum’at tanggal 30 April 2021.

Untuk menyemarakkan kegiatan pekdis kali ini, Bea Cukai Pasuruan mengadakan lomba kreativitas pada masing-masing unit/seksi dengan tema kedisiplinan yang diikuti oleh seluruh pegawai.

Sembari menunggu unggahan kreativitas masing-masing unit, mimin pengen tau nih, kira-kira unit/seksi mana nih yang bakal jadi pemenangnya?

(PLI BC Pasuruan)

#PekanDisiplin
#DisiplinItuMudah
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM