𝗗𝗮𝗿𝗶 𝗠𝗠𝗘𝗔 𝗜𝗹𝗲𝗴𝗮𝗹 𝗛𝗶𝗻𝗴𝗴𝗮 𝗗𝗕𝗛𝗖𝗛𝗧, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝗸𝗮𝗯 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗥𝗮𝗽𝗮𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗕𝗮𝗿𝗶𝘀𝗮𝗻

𝗗𝗮𝗿𝗶 𝗠𝗠𝗘𝗔 𝗜𝗹𝗲𝗴𝗮𝗹 𝗛𝗶𝗻𝗴𝗴𝗮 𝗗𝗕𝗛𝗖𝗛𝗧, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝗸𝗮𝗯 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗥𝗮𝗽𝗮𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗕𝗮𝗿𝗶𝘀𝗮𝗻

Pasuruan – Bea Cukai Pasuruan mengadakan rapat koordinasi bersama Pemerintah Kabupaten Pasuruan pada hari Selasa (30/03). Rapat yang dipimpin oleh Kuswijayanto selaku Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Pasuruan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bea Cukai Pasuruan pada pukul 14.00 WIB. Adapun peserta rapat meliputi pejabat dan pegawai pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pasuruan, pejabat dan pegawai pada Seksi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai pasuruan, serta pejabat dan pegawai pada Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Pasuruan.

Agenda rapat koordinasi kali ini meliputi upaya penanganan bersama dalam menekan peredaran Minuman Mengandung Etil Alkohol (MMEA) ilegal di wilayah Kabupaten Pasuruan dan program kerja penggunaan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH CHT) tahun anggaran 2021 sehubungan dengan penegakan hukum di bidang cukai.

Bea Cukai Pasuruan dan Pemerintah Kabupaten Pasuruan berkomitmen penuh untuk terus bersinergi di dalam memberantas peredaran Barang Kena Cukai ilegal di wilayah Kabupaten Pasuruan.

(PLI BC Pasuruan)

#DBHCHT
#GempurRokokIlegal
#StopMirasIlegal
#LegalItuMudah
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM