𝗙𝗼𝗸𝘂𝘀 𝗧𝗶𝗻𝗴𝗸𝗮𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗞𝗶𝗻𝗲𝗿𝗷𝗮 𝗠𝗲𝗻𝗱𝗮𝘁𝗮𝗻𝗴, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗚𝗲𝗹𝗮𝗿 𝗥𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗞𝗶𝗻𝗲𝗿𝗷𝗮 𝗔𝗸𝗵𝗶𝗿 𝗧𝗮𝗵𝘂𝗻 2021

Pasuruan – Setiap instansi pemerintahan pasti memiliki dasar dan acuan dalam meraih tujuan organisasi. Sama halnya dengan Bea Cukai Pasuruan, untuk mencapai tujuannya, berbagai upaya dan langkah tercantum dalam indikator kinerja. Di tahun 2021, keseluruhan target Bea Cukai Pasuruan yang telah ditetapkan sebagai indikator kinerja telah tercapai.

Demi menyiapkan strategi untuk melaksanakan kinerja di Tahun 2022 berdasarkan monev kinerja 2021, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 menggelar Rapat Kinerja Akhir Tahun 2021 dengan mengundang seluruh pejabat eselon IV beserta PIC program kerja masing-masing unit. Pengelolaan kinerja yang telah dilaksanakan dievaluasi dengan maksud untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja organisasi dan kinerja pegawai pada tahun berikutnya.

Dalam kegiatan yang dilangsungkan secara hybrid, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 menyampaikan, ”Ke depannya kinerja yang dilakukan Bea Cukai Pasuruan, harus kita tingkatkan kualitasnya.” Tidak hanya target kinerja saja, namun kualitas kinerja tersebut juga harus ditingkatkan. Selain membahas terkait monitoring capaian dan evaluasi program kerja 2021 dan tingkatkan kinerja tahun 2022, pada kesempatan ini 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 juga membahas terkait isu-isu terkini yang terjadi.

Dengan demikian, diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi dasar tumpuan untuk peningkatan kinerja, serta mengambil langkah preventif serta solusi atas isu-isu yang kemungkinan akan terjadi ke depannya. Kegiatan ini juga merupakan bukti nyata, bahwa Bea Cukai Pasuruan terus melakukan perbaikan sejalan dengan tujuannya dalam meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

(PLI BC Pasuruan)

#RapatKinerjaAkhirTahun2021
#BeaCukaiRI
#KanwilBeaCukaiJatimI
#BeacukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022