𝗚𝗲𝗹𝗮𝗿 𝗥𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗗𝗞𝗢, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗕𝗮𝗵𝗮𝘀 𝗖𝗮𝗽𝗮𝗶𝗮𝗻 𝗞𝗶𝗻𝗲𝗿𝗷𝗮, 𝗠𝗥, 𝗱𝗮𝗻 𝗔𝗻𝗴𝗴𝗮𝗿𝗮𝗻

Pasuruan – Dalam rangka monitoring dan evaluasi, Bea Cukai Pasuruan kembali gelar rapat Dialog Kinerja Organisasi pada hari Jumat (05/11). Seperti diketahui, DKO merupakan komunikasi formal antara pimpinan pemilik peta strategi dengan pejabat dan pegawai di bawahnya untuk mendiskusikan pencapaian strategi, kinerja, risiko, dan rencana aksi organisasi yang dilaksanakan secara terstruktur dan berkala.

DKO rutin periode Bulan November diselenggarakan secara luring di ruang rapat Kantor Bea Cukai Pasuruan dan secara daring melalui aplikasi zoom. DKO dibuka langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼. Hadir pada rapat tersebut seluruh pejabat eselon IV dan pejabat fungsional Bea Cukai Pasuruan. Rapat DKO kali ini membahas 3 pokok bahasan antara lain capaian Indikator Kinerja Utama yang disampaikan oleh M. Farid Bisri selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal, pembahasan target dan realisasi penerimaan yang disampaikan oleh Puspita Endah Buana selaku Kepala Seksi Perbendaharaan, serta Pembahasan Manajemen Risiko dan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) oleh Heru Susanto selaku Kepala Subbagian Umum.

Selain membahas 3 topik penting, pada penyelenggaraan DKO juga membahas isu terkini dalam rangka memperoleh solusi bersama untuk pencapaian tujuan organisasi. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk nyata Bea Cukai Pasuruan dalam menjaga dan meningkatkan akuntabilitas kinerja untuk mendukung Bea Cukai Makin Baik!

(PLI BC Pasuruan)

#DKO
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022