𝗛𝗮𝗱𝗶𝗿𝗶 𝗥𝗮𝗸𝗼𝗿𝗱𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘄𝗶𝗹 𝗣𝗮𝗷𝗮𝗸 𝗝𝗮𝘁𝗶𝗺 𝗜𝗜, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗣𝗮𝗽𝗮𝗿𝗸𝗮𝗻 𝗞𝗲𝘁𝗲𝗻𝘁𝘂𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗯𝗲𝗮𝗻𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶

Pasuruan (08/04) – Kanwil Pajak Jawa Timur II menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tahun 2021 pada hari Kamis (08/04) hingga Jumat (09/04) di Prigen, Kabupaten Pasuruan. Mengangkat tagline “𝘋𝘑𝘗 𝘒𝘶𝘢𝘵, 𝘐𝘯𝘥𝘰𝘯𝘦𝘴𝘪𝘢 𝘔𝘢𝘫𝘶”, pertemuan ini merupakan Rakorda ke-2 yang diselenggarakan pada tahun 2021. Pada hari pertama, acara dibuka secara langsung oleh Kepala Kanwil Pajak Jawa Timur II dan dihadiri secara semi virtual oleh seluruh pimpinan instansi vertikal di bawah Kanwil Pajak Jatim II.

Dalam kesempatan tersebut, Bea Cukai Pasuruan turut hadir sebagai salah satu narasumber pertemuan. Joko Wuriyanto selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Pasuruan memaparkan materi terkait ketentuan di bidang kepabeanan dan cukai yang berkaitan dengan tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Pajak. Para peserta sangat antusias dalam menyimak pemaparan Joko. Hal tersebut terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta Rakorda hingga panitia memutuskan untuk menambah alokasi waktu sesi tanya jawab.

Diharapkan sinergi tersebut memberikan kontribusi positif dalam penyusunan strategi ke depan demi kesejahteraan masyarakat.

(PLI BC Pasuruan)

#Rakorda
#Sinergi
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM