𝗜𝗸𝘂𝘁𝗶 𝗟𝗼𝗺𝗯𝗮 𝗠𝗲𝗻𝗲𝗺𝗯𝗮𝗸 𝗡𝗮𝘀𝗶𝗼𝗻𝗮𝗹 𝗗𝗝𝗕𝗖, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗦𝗮𝗯𝗲𝘁 𝗝𝘂𝗮𝗿𝗮 2 𝗗𝗶𝘃𝗶𝘀𝗶 𝗣𝗶𝘀𝘁𝗼𝗹 𝗞𝗮𝗹𝗶𝗯𝗲𝗿 9 𝗺𝗺

Pasuruan – Dalam rangka memperingati Hari Bea Cukai ke-75 serta Hari Oeang Republik Indonesia tahun 2021, Badan Pembina Olahraga dan Seni (BAPORS) Direktorat Jenderal Bea dan Cukai menyelenggarakan Lomba Menembak Nasional DJBC (Direktorat Jenderal Bea dan Cukai) Tahun 2021 yang terbuka bagi seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai di Indonesia dan dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021, di Lapangan Tembak Cikarang (Stadion Wibawa Mukti).

𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼, bersama dengan beberapa pejabat dan pegawai turut berpartisipasi dan mengambil bagian sebagai peserta dalam kegiatan ini. Lomba Menembak ini dilaksanakan guna meningkatkan 𝘎𝘶𝘯 𝘏𝘢𝘯𝘥𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘚𝘬𝘪𝘭𝘭 pegawai Bea Cukai yang diinisiasi oleh Kepala Bea Cukai Cikarang selaku Ketua Cabang Olahraga Menembak BAPORS DJBC.

Adapun hasil dalam perlombaan kali ini, Bea Cukai Pasuruan sukses menyabet gelar Juara II Lomba Menembak Nasional DJBC Tahun 2021 Divisi Pistol Kaliber 9 mm yang diraih oleh 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 untuk kategori Peserta Senior. Pelaksanaan Kegiatan Lomba Menembak Nasional DJBC Tahun 2021 dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat serta menyertakan hasil negatif Rapid Test Antigen maupun PCR.

Kegiatan Lomba Menembak ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Bea Cukai untuk terus meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan dan pengawasan bagi masyarakat Indonesia serta sebagai upaya untuk terus menjaga koordinasi dan komunikasi antar pegawai Bea Cukai.

(PLI BC Pasuruan)

#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiPasuruan
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022