“𝗞𝗲𝗹𝘂𝗮𝗿𝗴𝗮 𝗞𝗼𝗸𝗼𝗵, 𝗞𝗶𝗻𝗲𝗿𝗷𝗮 𝗕𝗮𝗴𝘂𝘀”, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗜𝗸𝘂𝘁𝗶 𝗪𝗲𝗯𝗶𝗻𝗮𝗿 𝗞𝗲𝗵𝗮𝗿𝗺𝗼𝗻𝗶𝘀𝗮𝗻 𝗥𝘂𝗺𝗮𝗵 𝗧𝗮𝗻𝗴𝗴𝗮

“𝘏𝘢𝘳𝘵𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘩𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝙠𝙚𝙡𝙪𝙖𝙧𝙜𝙖.
𝘐𝘴𝘵𝘢𝘯𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘪𝘯𝘥𝘢𝘩 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝙠𝙚𝙡𝙪𝙖𝙧𝙜𝙖.
𝘗𝘶𝘪𝘴𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘮𝘢𝘬𝘯𝘢 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝙠𝙚𝙡𝙪𝙖𝙧𝙜𝙖.
𝘔𝘶𝘵𝘪𝘢𝘳𝘢 𝘵𝘪𝘢𝘥𝘢 𝘵𝘢𝘳𝘢 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝙠𝙚𝙡𝙪𝙖𝙧𝙜𝙖.”
~~ 𝘖𝘚𝘛. 𝘒𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘊𝘦𝘮𝘢𝘳𝘢

Pasuruan (24/09) – Keberhasilan suatu organisasi tak luput dari pengaruh pegawai atau Sumber Daya Manusia (SDM). SDM merupakan faktor yang sangat penting karena berhasil atau tidaknya suatu tujuan organisasi sebagian besar ditentukan oleh karyawan. SDM merupakan aset utama yang sangat besar pengaruhnya terhadap kemajuan organisasi. Berbagai bentuk pekerjaan yang dilakukan dapat menyebabkan timbulnya masalah. Masalah yang muncul baik internal dan eksternal. Masalah internal seperti kesehatan yang tidak baik, kurangnya istirahat, maupun emosi yang tidak terkontrol. Sedangkan masalah eksternal seperti adanya tekanan dari keluarga, adanya tekanan di tempat kerja, kurangnya rasa nyaman di tempat bekerja. Hal ini dapat mempengaruhi cara kerja dan kinerja karyawan dalam bekerja. Stres kerja menurut para ahli dapat menimbulkan dampak ketidakharmonisan keluarga. Hal ini karena pekerja yang stres akan mempengaruhi kehidupan pribadi dan keluarganya begitupun sebaliknya.

Webinar Kemenkeu Satu diselenggarakan Kanwil Bea Cukai Jawa Timur I, yang turut dihadiri oleh seluruh satuan kerja di lingkup Kementerian Keuangan, dengan mengusung tema Keharmonisan Rumah Tangga Mendukung Peningkatan Kinerja. Dengan menghadirkan dua narasumber yang tentunya luar biasa, yaitu Sinta Yudisia Wisudanti yang merupakan psikolog dan juga seorang penulis serta Arumi Bachsin yang merupakan Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur. Webinar yang berlangsung selama tiga jam tersebut berjalan secara interaktif antara narasumber dan juga peserta webinar.

Seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Pasuruan mengikuti webinar tersebut dengan harapan adanya peningkatan pemahaman dan implementasi atas 𝘸𝘰𝘳𝘬-𝘭𝘪𝘧𝘦-𝘣𝘢𝘭𝘢𝘯𝘤𝘦.
.
(PLI BC Pasuruan)
.
#WorkLifeBalance
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM