𝗞𝘂𝗻𝗷𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗵𝘂𝗺𝗮𝘀𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗦𝗼𝘀𝗶𝗮𝗹𝗶𝘀𝗮𝘀𝗶 𝗖𝗘𝗙𝗛𝗦, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗗𝗮𝘁𝗮𝗻𝗴𝗶 𝗕𝗲𝗯𝗲𝗿𝗮𝗽𝗮 𝗦𝗲𝗸𝗼𝗹𝗮𝗵 𝗱𝗶 𝗞𝗼𝘁𝗮 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻

Pasuruan – Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) tak kenal henti dalam mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan sosialisasi dan pengetahuan dengan berbagai cara. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mendatangi beberapa SMA/SMK/sederajat di wilayah Kota Pasuruan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pekan kedua bulan November dan puncaknya pada hari Rabu, 17 November 2021 dengan mendatangi beberapa sekolah di antaranya:
– SMAN 1 Pasuruan
– SMAN 2 Pasuruan
– SMAN 3 Pasuruan
– SMAN 4 Pasuruan
– SMKN 1 Pasuruan

Kristian Agung Pramono, selaku Pejabat Fungsional pada Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi didampingi dengan pegawai di seksi yang sama hadir secara langsung ke sekolah-sekolah tersebut untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar kedua pihak.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Bea Cukai Pasuruan juga melaksanakan sosialisasi terkait dengan program 𝘊𝘶𝘴𝘵𝘰𝘮𝘴 𝘢𝘯𝘥 𝘌𝘹𝘤𝘪𝘴𝘦 𝘍𝘦𝘴𝘵𝘪𝘷𝘢𝘭 𝘧𝘰𝘳 𝘏𝘪𝘨𝘩 𝘚𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 (CEFHS) yang diselenggarakan oleh Kantor Pusat DJBC melalui @eventbeacukai yang dapat diikuti oleh seluruh siswa SMA/SMK/sederajat di Indonesia, tak terkecuali Pasuruan.

Di sela melaksanakan sosialisasi secara langsung di sekolah-sekolah, Bea Cukai Pasuruan juga menyebarluaskan pamflet/flyer yang memuat informasi terkait dengan CEFHS serta mempromosikan melalui seluruh akun media sosial Bea Cukai Pasuruan.

Dengan semangat dan sinergi yang terus dijaga oleh Bea Cukai Pasuruan, rangkaian kegiatan kehumasan dan sosialisasi ini dapat terlaksana dengan baik serta semakin mendekatkan Bea Cukai Pasuruan dengan seluruh elemen masyarakat.

(PLI BC Pasuruan)

#Kehumasan
#CEFHS
#EventBeaCukai
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM202214h