𝗟𝗮𝗴𝗶, 𝗟𝗮𝗴𝗶, 𝗱𝗮𝗻 𝗟𝗮𝗴𝗶! 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗥𝗮𝗶𝗵 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗵𝗮𝗿𝗴𝗮𝗮𝗻

𝗟𝗮𝗴𝗶, 𝗟𝗮𝗴𝗶, 𝗱𝗮𝗻 𝗟𝗮𝗴𝗶!

𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗥𝗮𝗶𝗵 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗵𝗮𝗿𝗴𝗮𝗮𝗻

Pasuruan (Jum’at, 05/03) – Meskipun masih di awal tahun 2021, Bea Cukai Pasuruan kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional sebagai peringkat kedua terbaik dalam Penyusunan Laporan Keuangan Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Anggaran (UAKPA) di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja terbaik dalam Penyusunan Laporan Keuangan UAKPA oleh Sekretariat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai setelah dilakukan kegiatan verifikasi dan penyusunan laporan keuangan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Tahun Anggaran 2020 (Unaudited) pada tanggal 4 s.d. 28 Januari 2021 yang dilaksanakan secara online.

Adapun sertifikat penghargaan telah diterima secara langsung oleh 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼, didampingi oleh Kepala Subbagian Umum, Heru Susanto pada hari Rabu, 3 Maret 2021. Selanjutnya, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Subbagian Umum beserta seluruh Tim Keuangan dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bea Cukai Pasuruan yang telah bekerja keras dalam mempertahankan pengelolaan dan pelaporan keuangan yang luar biasa.

Terdapat beberapa indikator dalam penentuan peringkat ini, diantaranya:
a. Ketepatan Penyelesaian Rekonsiliasi Data dengan KPPN;
b. Penyelesaian Permasalahan Evaluasi Penyusunan Laporan Keuangan UAKPA;
c. Progress penyelesaian laporan keuangan UAKPA;
d. Responsivitas tim UAKPA; dan
e. Peranan Level Manajerial.

Perolehan penghargaan ini merupakan bukti bahwa Bea Cukai Pasuruan terus berkomitmen dan berupaya untuk menjaga kualitas kinerja sebagai salah satu wujud dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan Bea Cukai yang Makin Baik!

(PLI BC Pasuruan)

#Penghargaan
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM