𝗟𝗶𝗽𝘂𝘁𝗮𝗻 𝗪𝗮𝗿𝘁𝗮 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗱𝗶 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻

Pasuruan (29/04) – Membangun citra yang positif bagi instansi merupakan salah satu tujuan yang pastinya ingin dicapai oleh seluruh unit. Sejalan dengan hal tersebut, pada hari Rabu-Jumat, 28-30 April 2021, Kantor Bea Cukai Pasuruan menerima kunjungan dari tim majalah Warta Bea Cukai Direktorat Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga (KIAL), Kantor Pusat Bea Cukai.

Bukan tanpa alasan, Bea Cukai Pasuruan diangkat sebagai salah satu topik dalam majalah Warta Bea Cukai. Selain sebagai kantor dengan penerimaan cukai terbesar di Indonesia, Bea Cukai Pasuruan tentu memiliki sisi unik dan menarik serta tidak dimiliki oleh kantor-kantor lain di Indonesia.

𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼, menyambut hangat kunjungan dari tim Warta Bea Cukai ini dengan memberikan arahan dan instruksi secara langsung kepada para pegawai untuk mendukung dan berpartisipasi dalam proses peliputan yang dilaksanakan oleh tim Warta Bea Cukai.

Pada kesempatan ini pula, tim majalah Warta Bea Cukai juga melaksanakan 𝘵𝘳𝘢𝘷𝘦𝘭 𝘯𝘰𝘵𝘦 untuk mengenalkan potensi wisata, makanan khas, serta kekayaan khas daerah Pasuruan. Selama tiga hari berturut-turut, peliputan dilaksanakan dengan lancar dan bahan redaksi yang diperlukan sudah semuanya didapatkan.

Bagaimana? Dulur Pas BC pasti penasaran kan hasilnya seperti apa?

Kita nantikan bersama ya, redaksi Warta Bea Cukai terkait Bea Cukai Pasuruan!

(PLI BC Pasuruan)

#WartaBeaCukai
#BeaCukaiRI
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM