𝗠𝗲𝗻𝗷𝗲𝗺𝗽𝘂𝘁 𝗕𝗮𝗿𝗼𝗸𝗮𝗵 𝗱𝗶 𝗕𝘂𝗹𝗮𝗻 𝗥𝗮𝗺𝗮𝗱𝗵𝗮𝗻, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗕𝗲𝗿𝗯𝗮𝗴𝗶 𝗞𝗲𝗯𝗮𝗵𝗮𝗴𝗶𝗮𝗮𝗻

Pasuruan (29/04) – Memasuki waktu-waktu akhir di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, Kantor Bea Cukai Pasuruan melalui Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitut Taqwa melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Penyerahan Bingkisan di beberapa lokasi pada hari Jumat, 29 April 2021.

𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 sekaligus 𝗣𝗲𝗹𝗶𝗻𝗱𝘂𝗻𝗴 𝗗𝗞𝗠 𝗕𝗮𝗶𝘁𝘂𝘁 𝗧𝗮𝗾𝘄𝗮 menyerahkan secara langsung bingkisan yang diberikan kepada :
1. Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Bea Cukai Pasuruan
2. Anak-anak di Yayasan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Desa Bendungan
3. Warga masyarakat di beberapa desa yang berada disekitar Kantor Bea Cukai Pasuruan.

Adapun terselenggaranya kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara DKM Masjid Baitut Taqwa Bea Cukai Pasuruan bersama dengan seluruh pejabat dan pegawai serta para donatur, sehingga diakhir waktu donasi terkumpul 64 paket sedekah sembako dan 119 paket sedekah Al-Quran.

Selain itu, dalam kesempatan ini pula Bea Cukai Pasuruan turut memberikan dukungan dalam pembangunan masjid di Kecamatan Grati, Pasuruan dengan memberikan beberapa bahan material yang masih diperlukan untuk proses pembangunan.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi ladang pahala bagi para pegawai dan donatur di bulan ramadhan ini, serta menjadi sarana untuk berkomunikasi dengan warga masyarakat disekitar Kantor Bea Cukai Pasuruan.

(PLI BC Pasuruan)

#IndahnyaRamadhan
#Ramadhan1442H
#BeaCukaiRI
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM
#BeaCukaiMakinBaik