𝗢𝗽𝘁𝗶𝗺𝗮𝗹𝗸𝗮𝗻 𝗟𝗮𝘆𝗮𝗻𝗮𝗻 𝗘𝗸𝘀𝗽𝗼𝗿, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗞𝗼𝗼𝗿𝗱𝗶𝗻𝗮𝘀𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝗲𝘁𝗮𝗮𝗻 𝗨𝗠𝗞𝗠 𝗗𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝗸𝗼𝘁 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻

Pasuruan — pDalam rangka mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang sejalan dengan tusi DJBC, Bea Cukai Pasuruan menerjunkan Tim Klinik Ekspor untuk menggandeng berbagai pihak terkait, termasuk Pemerintah Daerah setempat. Pada kesempatan kali ini, Tim Klinik Ekspor Bea Cukai Pasuruan yang dipimpin oleh Sri Retno Dewayani selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai VII mendatangi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan pada hari Jumat (25/03).

Untuk mewujudkan tujuan Tim Klinik Ekspor, langkah awal yang diambil Bea Cukai Pasuruan ialah berkoordinasi dengan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan untuk melakukan pemetaan bagi kelompok UMKM yang berorientasi ekspor. Langkah ini pun disambut hangat oleh Edy Ana Setyowidodo selaku Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan.

Lebih lanjut, Bea Cukai Pasuruan bersama dengan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan juga akan melakukan pembinaan terhadap kelompok UMKM yang telah dipetakan. Program ini disampaikan oleh Retno secara langsung kepada Edy yang didampingi dengan Emy Wirasati selaku Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan dan Romly selaku Kepala Bidang Usaha Mikro.

(PLI BC Pasuruan)

#EksporItuMudah
#KlinikEkspor
#Sinergi
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022