𝗣𝗲𝗻𝗲𝗴𝗮𝘀𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗿𝘂𝗯𝗮𝗵𝗮𝗻 𝗛𝗮𝗿𝗶 𝗟𝗶𝗯𝘂𝗿 𝗡𝗮𝘀𝗶𝗼𝗻𝗮𝗹 𝗠𝗮𝘂𝗹𝗶𝗱 𝗡𝗮𝗯𝗶 𝗠𝘂𝗵𝗮𝗺𝗺𝗮𝗱 𝗦𝗔𝗪

Sehubungan dengan Surat Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2021, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Bahwasanya telah ditetapkan perubahan Hari Libur Nasional Maulid Nabi Muhammad SAW yang semula jatuh pada hari Selasa tanggal 19 Oktober 2021 menjadi hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021.
2. Bea Cukai Pasuruan 𝘁𝗲𝘁𝗮𝗽 𝗺𝗲𝗹𝗮𝘆𝗮𝗻𝗶 kepengurusan bidang kepabeanan dan cukai sesuai jam layanan pada hari kerja pada hari Selasa, tanggal 19 Oktober 2021.
3. Bea Cukai Pasuruan akan memberlakukan layanan sebagaimana 𝗵𝗮𝗿𝗶 𝗹𝗶𝗯𝘂𝗿 𝗡𝗮𝘀𝗶𝗼𝗻𝗮𝗹 pada hari Rabu, tanggal 11 Agustus 2021.
4. Kami mengimbau pada seluruh pengguna jasa di lingkungan Bea Cukai Pasuruan untuk menggunakan sistem aplikasi antrian atau permintaan layanan berbasis web, yaitu 𝗦𝗶𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗔𝗻𝘁𝗿𝗶𝗮𝗻 𝗗𝗲𝗽𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗟𝗮𝘆𝗮𝗻𝗮𝗻 𝗧𝗮𝗻𝗽𝗮 𝗧𝘂𝗿𝘂𝗻 (𝗦𝗶𝗔𝗡𝗗𝗥𝗨) yang dapat diakses pada tautan www.siandru-bcpas.com.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dimaklumi.

Kepada seluruh pengguna jasa dan pegawai di lingkungan Bea Cukai Pasuruan diharap untuk menjadi perhatian bersama.

(PLI BC Pasuruan)