𝗣𝗲𝗿𝘁𝗮𝗵𝗮𝗻𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗿𝗲𝗱𝗶𝗸𝗮𝘁 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗲𝗹𝗼𝗹𝗮𝗮𝗻 𝗔𝗻𝗴𝗴𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗦𝗶𝗮𝘀𝗮𝘁𝗶 𝗗𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗦𝗜𝗔𝗣-𝗞𝗨𝗣𝗔𝗦

Pasuruan — Berturut-turut menyabet prestasi sebagai kantor berpredikat dengan pengelolaan anggaran terbaik, tidak membuat Bea Cukai Pasuruan berpuas diri.
Bea Cukai Pasuruan terus berupaya mempertahankan prestasi dan meningkatkan kualitasnya di setiap bidang.

Triwulan I akan segera berakhir, Bea Cukai Pasuruan telah merencanakan anggaran apa saja yang akan dikeluarkan di tahun mendatang dengan melakukan penyusunan RKA-KL melalui aplikasi SIAP KUPAS. Untuk melancarkan agenda tersebut, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 menugaskan Tim Pengelola Keuangan Bea Cukai Pasuruan untuk mengadakan Internalisasi Sistem Aplikaai Keuangan Bea Cukai Pasuruan (SIAP KUPAS) pada hari Selasa (29/03).

Acara dibuka oleh Heru Sigit Jatmiko selaku Kepala Subbagian Umum, sedangkan materi internalisasi disampaikan oleh Ahmad Farid Rahadi selaku Pejabat Fungsional Pranata Keuangan APBN Terampil. Kegiatan internalisasi hari ini, diikuti oleh masing-masing perwakilan setiap unit. Dengan mengusung prinsip transparansi, seluruh unit dapat memahami mulai dari tata laksana perencanaan, pengelolaan, hingga pertanggungjawaban anggaran yang telah diberikan.

(PLI BC Pasuruan)

#SIAPKUPAS
#Inovasi
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022