𝗥𝗮𝗽𝗮𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗕𝗮𝗿𝗶𝘀𝗮𝗻, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗛𝗮𝗱𝗶𝗿𝗶 𝗗𝗶𝗮𝗹𝗼𝗴 𝗞𝗶𝗻𝗲𝗿𝗷𝗮 𝗢𝗿𝗴𝗮𝗻𝗶𝘀𝗮𝘀𝗶 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝘂𝘀𝗮𝘁

Pasuruan – Bea Cukai di seluruh Tanah Air kembali rapatkan barisan. Hal tersebut tercermin dengan terselenggaranya Dialog Kinerja Organisasi (DKO) 𝘒𝘦𝘮𝘦𝘯𝘬𝘦𝘶-𝘖𝘯𝘦 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai periode sampai dengan September 2021. Dipimpin oleh Agus Hermawan selaku Direktur Kepatuhan Internal Kantor Pusat Bea Cukai, acara DKO diselenggarakan pada hari Selasa, 19 Oktober 2021 secara virtual. Kegiatan dihadiri oleh jajaran pimpinan Bea Cukai di seluruh Indonesia dengan didampingi oleh pejabat pengelola kinerja organisasi (SMKO/MMKO) dan Para Eksekutif Manajemen Risiko pada unit kerjanya masing-masing.

𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗸𝘂 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 juga turut berpartisipasi dalam acara DKO tersebut. Sebagaimana diketahui, Dialog Kinerja Organisasi atau yang biasa disingkat dengan DKO merupakan komunikasi formal antara pimpinan pemilik Peta Strategis dengan Pejabat dan Pegawai di bawahnya untuk mendiskusikan pencapaian strategi, kinerja, risiko, dan rencana aksi organisasi yang dilakukan secara terstruktur dan berkala.

Dengan terselenggaranya DKO sebagai sarana koordinasi dan komunikasi, diharapkan terjalin sinergi yang kuat di antara semua kantor Bea Cukai di tanah air untuk bersama-sama bekerja dalam pencapaian tujuan organisasi demi Bea Cukai Makin Baik!

(PLI Bea Cukai Pasuruan)