𝗦𝗲𝗺𝗮𝗿𝗮𝗸 𝗛𝗮𝗿𝗶 𝗨𝗹𝗮𝗻𝗴 𝗧𝗮𝗵𝘂𝗻 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗸𝗲-75, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗜𝗸𝘂𝘁𝗶 𝗔𝗽𝗲𝗹 𝗱𝗶 𝗔𝘁𝗮𝘀 𝗣𝘂𝗻𝗰𝗮𝗸 𝗚𝘂𝗻𝘂𝗻𝗴 𝗕𝘂𝘁𝗵𝗮𝗸

Pasuruan – Peringatan Hari Ulang Tahun Bea Cukai ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Oktober 2021 tak henti menyisakan cerita yang menarik untuk dikenang. Semarak dan kemeriahan Peringatan Hari Bea Cukai ini tidak hanya dirasakan di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai saja, tetapi juga di seluruh kantor Bea Cukai secara nasional, tak terkecuali Kantor Bea Cukai Pasuruan.

Pada hari Jumat, 15 Oktober 2021 beberapa pejabat dan pegawai Kantor Bea Cukai Pasuruan turut berpartisipasi dan mengikuti kegiatan Pendakian Gunung Buthak yang berlokasi di Kabupaten Malang, Jawa Timur dengan mengangkat tajuk: “Mlaku Playon Gunung Buthak”. Adapun kegiatan ini merupakan agenda Cabang Atletik BAPORS DJBC yang diinisiasi oleh Kantor Bea Cukai Juanda, dan melibatkan kurang lebih 46 peserta dari 17 satker di bawah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Puncak dari rangkaian kegiatan ini adalah pelaksanaan Apel Peringatan Hari Bea Cukai Ke-75 di Puncak Gunung Buthak, Kabupaten Malang yang memiliki ketinggian 2.868 MDPL, yang sukses dilaksanakan pada hari Minggu, 17 Oktober 2021. 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 mendukung penuh kegiatan ini dengan menugasi 6 orang pejabat dan pegawai untuk berpartisipasi, yakni:
1. Danang Seno Bintoro;
2. Puspita Endah Buana;
3. Wahyu Catur Gunawan;
4. Bagas Haryo Dirgantoro;
5. Fajar Hermawan; dan
6. Rochyan Nurul Rochim.

Pelaksanaan kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk terus mengobarkan semangat bagi seluruh pegawai Bea Cukai untuk memberikan upaya yang maksimal kaitannya dengan pelaksanaan tugas dan fungsi Bea Cukai serta meningkatkan jiwa korsa dan kesatuan antar pegawai Bea Cukai sebagai upaya untuk terus mendukung Bea Cukai Makin Baik!

(PLI BC Pasuruan)

#HariBeaCukaiKe75
#DJBC
#GunungButhak
#BeaCukaiPasuruan
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022