𝗦𝗲𝗿𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗚𝗲𝗺𝗽𝘂𝗿 𝗥𝗼𝗸𝗼𝗸 𝗜𝗹𝗲𝗴𝗮𝗹 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗧𝗮𝗻𝗮𝗺 5.000 𝗣𝗼𝗵𝗼𝗻, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗛𝗮𝗱𝗶𝗿𝗶 𝗨𝗻𝗱𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗣𝗧. 𝗧𝗿𝗶 𝗦𝗮𝗸𝘁𝗶 𝗣𝘂𝗿𝘄𝗼𝘀𝗮𝗿𝗶 𝗠𝗮𝗸𝗺𝘂𝗿

Pasuruan — PT. Tri Sakti Purwosari Makmur merupakan salah satu pabrik rokok di bawah pengawasan Bea Cukai Pasuruan. Sebagai pabrik rokok yang taat dan patuh pada peraturan, PT. Tri Sakti Purwosari Makmur mendukung kampanye Bea Cukai dalam pemberantasan rokok ilegal yang sering digaungkan, yaitu Kampanye Gempur Rokok Ilegal.

Baru-baru ini, PT. Tri Sakti Purwosari Makmur mengadakan acara penanaman 5.000 pohon sekaligus kampanye Gempur Rokok Ilegal pada hari Sabtu (26/03). Hadir secara langsung dalam acara tersebut, yaitu 𝗣𝗮𝗱𝗺𝗼𝘆𝗼 𝗧𝗿𝗶 𝗪𝗶𝗸𝗮𝗻𝘁𝗼 (𝗞𝗮𝗸𝗮𝗻𝘄𝗶𝗹 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗝𝗮𝘁𝗶𝗺 𝗜), 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 (𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻), 𝗚𝘂𝗻𝗮𝘄𝗮𝗻 𝗧𝗿𝗶 𝗪𝗶𝗯𝗼𝘄𝗼 (𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗠𝗮𝗹𝗮𝗻𝗴), perwakilan Kanwil Bea Cukai Jatim II, Bupati Pasuruan beserta jajaran, dan perwakilan masyarakat.

Acara dibuka dengan sambutan sari Direktur Utama PT. Tri Sakti Purwosari Makmur dan dilanjutkan dengan penayangan video sosialisasi gempur rokok ilegal persembahan Bea Cukai Pasuruan. Perusahaan juga memberikan penghargaan kepada beberapa instansi terkait, termasuk Bea Cukai Pasuruan yang menerima penghargaan atas dedikasinya yang luar biasa dalam melayani pengguna jasa.

PT. Tri Sakti Purwosari Makmur mengajak para tamu undangan untuk melakukan simbolis penanaman 5.000 bibit pohon buah-buahan di area taman perusahaan. Kegiatan 𝘤𝘰𝘳𝘱𝘰𝘳𝘢𝘵𝘦 𝘴𝘰𝘤𝘪𝘢𝘭 𝘳𝘦𝘴𝘱𝘰𝘯𝘴𝘪𝘣𝘪𝘭𝘪𝘵𝘺 ini direncanakan akan dilakukan juga di daerah Pasuruan lainnya sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan.

Acara ditutup dengan ramah-tamah dan sesi wawancara dengan pers. 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 menjadi salah satu narasumber dalam wawancara dengan pers terkait Kampanye Gempur Rokok Ilegal.

(PLI BC Pasuruan)

#Tanam5000Pohon
#GempurRokokIlegal
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022