𝗦𝘂𝗽𝗽𝗼𝗿𝘁 𝗣𝗿𝗼𝗱𝘂𝗸 𝗟𝗼𝗸𝗮𝗹! 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗔𝘀𝗶𝘀𝘁𝗲𝗻𝘀𝗶 𝗘𝗸𝘀𝗽𝗼𝗿 𝗞𝗮𝗽𝘂𝗸

Pasuruan – Komitmen dan semangat Bea Cukai Pasuruan dalam mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) terus berkobar. Kembali menyasar sektor Industri Kecil dan Menengah (IKM), di tengah bulan Suci Ramadhan, tim Bea Cukai Pasuruan melakukan penggalian potensi ekspor di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Pada hari Rabu (14/04) Danang Seno Bintoro selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai IV dan Joko Wuriyanto selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi beserta tim mengunjungi sebuah IKM di daerah Kecamatan Sukorejo. Diketahui pengusaha IKM yang ditemui, bergerak di bidang produksi kapuk. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh tim Bea Cukai Pasuruan. Dengan sigap dan ramah, tim menyampaikan edukasi dan motivasi kepada pengusaha untuk mengembangkan usahanya ke mancanegara. Setelah sosialisasi ekspor secara 𝘰𝘯𝘦-𝘰𝘯-𝘰𝘯𝘦 dilaksanakan, pengusaha mengajak tim Bea Cukai Pasuruan untuk mengamati proses bisnis perusahaan secara langsung. Hasil pengamatan ditindaklanjuti oleh tim dengan memberikan asistensi kepada pengusaha IKM terkait potensi serta prosedur ekspor.

Di akhir pertemuan, pengusaha IKM menyampaikan bahwa Beliau berkenan untuk menerima pembinaan lebih lanjut oleh Bea Cukai Pasuruan. Tim menaruh harapan dan doa bagi pengusaha IKM tersebut agar dapat berkembang secara pesat dan menembus pasar global.

(PLI BC Pasuruan)

#PEN
#EksporItuMudah
#AyoEkspor
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiPasuruan
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#SiapMelayaniSigapMengawasi