𝗧𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮 𝗞𝘂𝗻𝗷𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗗𝗶𝗿𝗲𝗸𝘁𝗼𝗿𝗮𝘁 𝗔𝘂𝗱𝗶𝘁 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗯𝗲𝗮𝗻𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗿𝗸𝘂𝗮𝘁 𝗔𝗻𝗮𝗹𝗶𝘀𝗶𝘀 𝙋𝙤𝙨𝙩 𝘾𝙡𝙚𝙖𝙧𝙖𝙣𝙘𝙚 𝘾𝙤𝙣𝙩𝙧𝙤𝙡

Pasuruan – Direktorat Jenderal Bea dan Cukai selalu berupaya untuk terus melakukan perbaikan dan optimalisasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di berbagai sektor, salah satunya dalam bidang akuntabilitas kinerja. Sejalan dengan hal tersebut, pada hari Rabu, 27 Oktober 2021, Bea Cukai Pasuruan menerima kunjungan pejabat dan pegawai dari Direktorat Audit Kepabeanan dan Cukai.

Bertempat di Ruang Media Center Bea Cukai Pasuruan, kegiatan ini dilakukan sebagai sarana untuk melakukan analisis 𝘵𝘢𝘳𝘨𝘦𝘵𝘵𝘪𝘯𝘨 objek audit, penelitian ulang, dan analisis tujuan tertentu melalui kegiatan observasi lapangan dan penguatan analisis 𝘱𝘰𝘴𝘵 𝘤𝘭𝘦𝘢𝘳𝘢𝘯𝘤𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘳𝘰𝘭 di Kantor Bea Cukai Pasuruan. Tim dari Direktorat Audit Kepabeanan dan Cukai ini juga akan melaksanakan kegiatan yang sama di satuan kerja pada lingkungan Kanwil Bea Cukai Jawa Timur I dan II pada kurun waktu 25 s.d. 29 Oktober 2021.

Adapun beberapa pejabat dan pegawai pada bagian perizinan di bidang kepabenan dan cukai Kantor Bea Cukai Pasuruan turut menerima kedatangan tim dari Direktorat Audit Kepabeanan dan Cukai dengan menyampaikan data dan informasi yang diperlukan sesuai dengan Surat Edaran Direktur Jenderal Bea dan Cukai nomor SE-22/BC/2020 tentang Pedoman Penentuan Objek Audit, Penelitian Ulang, dan Analisis Tujuan Tertentu.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga dapat menjadi acuan dan semangat bagi seluruh pegawai Bea Cukai, utamanya di lingkungan Kantor Bea Cukai Pasuruan untuk memberikan kinerja yang terbaik sebagai upaya untuk mendukung Bea Cukai Makin Baik!

(PLI BC Pasuruan)

#BeaCukaiRI
#BeaCukaiPasuruan
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022