𝗧𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮 𝗞𝘂𝗻𝗷𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗚𝘂𝗿𝘂 𝗕𝗲𝘀𝗮𝗿 𝗨𝗜𝗡 𝗠𝗮𝗹𝗮𝗻𝗴, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗦𝗶𝗮𝗽 𝗞𝗲𝗻𝗮𝗹𝗸𝗮𝗻 𝗗𝗝𝗕𝗖 𝗸𝗲 𝗠𝗮𝘀𝘆𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝘁 𝗟𝘂𝗮𝘀

Pasuruan – Dalam rangka fungsi sosialisasi dan pelayanan kepada masyarakat, pada hari Jumat tanggal 11 Juni 2021 Bea Cukai Pasuruan menerima kunjungan Guru Besar dan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri (UIN) Malang Prof. Dr. H. Nur Asnawi, M.Ag. bersama dengan Wakil Dekan Rektor Kepala dan Dosen Pembimbing dalam rangka mengantarkan mahasiswa untuk melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Kantor Bea Cukai Pasuruan.

Pada kesempatan tersebut, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 menyampaikan bahwa mahasiswa PKL diterima di KPPBC TMP A Pasuruan dengan senang hati karena hal tersebut merupakan media agar mahasiswa ikut bangga dan menjadi duta bagi Bea Cukai untuk memperkenalkan tugas pokok dan fungsi DJBC kepada Masyarakat.

Di waktu yang sama, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 juga menyampaikan bahwa Kantor Bea Cukai Pasuruan merupakan penyumbang penerimaan terbesar DJBC diseluruh Indonesia dengan target penerimaan sebesar 47 Triliun. Oleh karena itu, Hannan berpesan agar mahasiswa PKL benar-benar memanfaatkan waktunya selama PKL untuk mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas baik mengenai pengelolaan penerimaan, pelayanan, pengawasan, dan lain-lain

Sebelumnya, Kantor Bea Cukai Pasuruan juga telah menerima mahasiswa untuk melaksanakan PKL dari Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah Malang serta berbagai Universitas dan SLTA di Wilayah Malang dan Pasuruan.

(PLI BC Pasuruan)

#PKL
#UINMalang
#BeaCukaiRI
#BeaCukaiPasuruan
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM