𝗧𝗲𝗿𝘂𝘀 𝗠𝗮𝗸𝘀𝗶𝗺𝗮𝗹𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗹𝗮𝘆𝗮𝗻𝗮𝗻, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗦𝗶𝗮𝗽 𝙇𝙖𝙪𝙣𝙘𝙝𝙞𝙣𝙜 𝗣𝗿𝗼𝗴𝗿𝗮𝗺 𝗜𝗻𝗼𝘃𝗮𝘀𝗶

Pasuruan (11/06) – Memberikan pelayanan yang terbaik merupakan salah satu upaya yang terus dilaksanakan Bea Cukai Pasuruan untuk memaksimalkan tugas dan fungsi bagi seluruh masyarakat, wujud nyata dari upaya itu adalah dengan terus melakukan evaluasi atas program dan kegiatan yang telah dilaksanakan dan menyertakan inovasi bagi ke depannya.

Sejalan dengan hal tersebut, pada hari Jumat, 11 Juni 2021, bertempat di 𝘔𝘦𝘥𝘪𝘢 𝘊𝘦𝘯𝘵𝘦𝘳 Bea Cukai Pasuruan diadakan rapat pembahasan dan evaluasi atas salah satu program inovasi yang dimiliki oleh Bea Cukai Pasuruan. Dipimpin secara langsung oleh Danang Seno Bintoro selaku Koordinator Subtim Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik pada Tim WBBM sekaligus Koordinator 𝘈𝘨𝘦𝘯𝘵 𝘰𝘧 𝘊𝘩𝘢𝘯𝘨𝘦, pada kesempatan ini dibahas mengenai berbagai hal yang perlu dipersiapkan untuk mengimplementasikan program inovasi Bea Cukai Pasuruan ini.

Nah, sudah penasaran seperti apa program ini akan dilaksanakan?

Tentu terciptanya inovasi ini tidak terlepas dari dukungan 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼, yang selalu memberikan dukungan kepada anggotanya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa di lingkungan Bea Cukai Pasuruan.

Sudah tidak sabar ya pastinya!
Kita nantikan 𝘨𝘳𝘢𝘯𝘥 𝘭𝘢𝘶𝘯𝘤𝘩𝘪𝘯𝘨 program inovasi ini yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Bea Cukai Makin Baik!

(PLI BC Pasuruan)

#Pelayanan
#Inovasi
#BeaCukaiRI
#BeaCukaiPasuruan
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM