𝗧𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗛𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗔𝘀𝗶𝘀𝘁𝗲𝗻𝘀𝗶 𝗞𝗲𝘁𝗲𝗻𝘁𝘂𝗮𝗻 𝗘𝗸𝘀𝗽𝗼𝗿, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗕𝗮𝗻𝘁𝘂 𝗨𝗠𝗞𝗠 𝗣𝗲𝗿𝘁𝗲𝗺𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗗𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗦𝘂𝗽𝗽𝗹𝗶𝗲𝗿 𝗨𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗘𝗸𝘀𝗽𝗼𝗿

Pasuruan – Sebagai bentuk nyata komitmen Bea Cukai dalam membantu program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Bea Cukai Pasuruan turut mendukung bahkan membantu UMKM di wilayah Pasuruan untuk dapat melakukan ekspor. Hal ini terwujud dalam pelaksanaan sosialisasi dan asistensi terkait ekspor ke CV Wildan Jaya yang dilakukan Bea Cukai Pasuruan pada hari Senin (21/03). Tak tanggung-tanggung, pelaksanaan sosialisasi dan asistensi kali ini bukan hanya terkait ketentuan ekspor, namun Bea Cukai Pasuruan langsung mempertemukan CV Wildan Jaya dengan supplier untuk merealisasikan rencana ekspornya.

𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 turut mendukung UMKM Pasuruan dengan menugaskan tim klinik ekspor terjun langsung melakukan sosialisasi dan asistensi ekspor. Tim dipimpin oleh Joko Wuriyanto selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi sekaligus Ketua tim klinik ekspor, didampingi dengan Fransiscus Xaverius Bambang Tjahjono selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai (PKC) II, Sri Retno Dewayani selaku Kepala Seksi PKC VII, pejabat fungsional dan pegawai Bea Cukai Pasuruan.

“Saya sangat berterima kasih kepada jajaran Bea Cukai Pasuruan. InsyaAllah dengan bantuan Bea Cukai Pasuruan saya optimis dapat segera merealisasikan ekspor ke Korea awal April ini,” pungkas Nurul Hari selaku Pemilik CV Wildan Jaya.

(PLI BC Pasuruan)

#Sosialisasi
#Asistensi
#EksporItuMudah
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022