๐—ง๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐˜๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ž๐—ฒ๐—ฏ๐—ฒ๐—ฟ๐—ธ๐—ฎ๐—ต๐—ฎ๐—ป, ๐—•๐—ฒ๐—ฎ ๐—–๐˜‚๐—ธ๐—ฎ๐—ถ ๐—ฃ๐—ฎ๐˜€๐˜‚๐—ฟ๐˜‚๐—ฎ๐—ป ๐—”๐—ท๐—ฎ๐—ธ ๐—”๐—ป๐—ฎ๐—ธ ๐—ฌ๐—ฎ๐˜๐—ถ๐—บ ๐—ฆ๐—ฒ๐—บ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐—ธ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ฒ๐—ฟ๐—ฒ๐˜€๐—บ๐—ถ๐—ฎ๐—ป ๐— ๐—ฎ๐˜€๐—ท๐—ถ๐—ฑ ๐—•๐—ฎ๐—ถ๐˜๐˜‚๐˜ ๐—ง๐—ฎ๐—พ๐˜„๐—ฎ

Pasuruan โ€“ Setelah beberapa bulan dilakukan renovasi, masjid Baitut Taqwa yang berlokasi di Kantor Bea Cukai Pasuruan ini akhirnya diresmikan. Peresmian masjid dilakukan pada hari Rabu (13/09) bertempat di dalam Masjid Baitut Taqwa yang dibuka dengan sholat dzuhur berjamaah dan makan bersama dengan belasan anak yatim yang hadir dalam acara tersebut. Setelah itu, untuk menambah keberkahan, acara peresmian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qurโ€™an yang dibawakan oleh Saโ€™nuyyughni selaku Pelaksana Pemeriksa Bea Cukai Pasuruan.

Sebagai wujud kepedulian dari Pejabat dan Pegawai Bea Cukai Pasuruan, sebelum dilakukan peresmian secara langsung, acara diselingi dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang hadir dalam acara tersebut. Hadir secara langsung pada acara peresmian, yaitu ๐—›๐—ฎ๐—ป๐—ป๐—ฎ๐—ป ๐—•๐˜‚๐—ฑ๐—ถ๐—ต๐—ฎ๐—ฟ๐˜๐—ผ selaku ๐—ž๐—ฒ๐—ฝ๐—ฎ๐—น๐—ฎ ๐—ž๐—ฎ๐—ป๐˜๐—ผ๐—ฟ ๐—•๐—ฒ๐—ฎ ๐—–๐˜‚๐—ธ๐—ฎ๐—ถ ๐—ฃ๐—ฎ๐˜€๐˜‚๐—ฟ๐˜‚๐—ฎ๐—ป dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan, Mohammad As’adul Anam. Setelah memberikan sambutan, kedua pejabat tersebut melakukan peresmian secara simbolik dengan cara membuka tirai penutup papan nama Masjid Baitut Taqwa disertai dengan penandatanganan prasasti.

Melalui acara peresmian Masjid kali ini, baik pejabat dan pegawai Bea Cukai Pasuruan maupun para pengguna jasa dan masyarakat umum, dapat menikmati fasilitas rumah ibadah dan semakin mengokohkan iman dan takwanya. Semakin dekatnya umat dengan Tuhannya, diharapkan dapat semakin mempertebal integritas seseorang, terlebih bagi pejabat dan pegawai Bea Cukai Pasuruan dalam mendukung Bea Cukai Makin Baik!

(PLI Bea Cukai Pasuruan)