𝗧𝗶𝗻𝗴𝗸𝗮𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗽𝗮𝘁𝘂𝗵𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗻𝗴𝘂𝘀𝗮𝗵𝗮, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗞𝘂𝗻𝗷𝘂𝗻𝗴𝗶 𝗣𝗥. 𝗦𝗮𝗿𝗶 𝗥𝗮𝗱𝗷𝗮𝗻𝗴 𝗠𝗲𝗹𝗮𝗹𝘂𝗶 𝗞𝗲𝗴𝗶𝗮𝘁𝗮𝗻 𝘾𝙪𝙨𝙩𝙤𝙢𝙨 𝙑𝙞𝙨𝙞𝙩 𝘾𝙪𝙨𝙩𝙤𝙢𝙚𝙧𝙨

Pasuruan – Kegiatan 𝘊𝘶𝘴𝘵𝘰𝘮𝘴 𝘝𝘪𝘴𝘪𝘵 𝘊𝘶𝘴𝘵𝘰𝘮𝘦𝘳𝘴 (CVC) kali ini, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 menugaskan Tim CVC yang terdiri dari Joko Wuriyanto selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi beserta staf, perwakilan pegawai dari Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai, dan perwakilan pegawai dari Seksi Penindakan dan Penyidikan.

Tema yang diambil pada kesempatan ini merupakan kegiatan seputar cukai. Oleh karena itu, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 menugaskan Tim CVC untuk melakukan kunjungan ke salah satu pengusaha BKC sekaligus melakukan Monitoring dan Evaluasi Kepatuhan Pengusaha BKC, yakni PR. Sari Radjang.

Kunjungan Bea Cukai Pasuruan ke PR. Sari Radjang yang dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2021 mendapat sambutan hangat dan ucapan terima kasih dari perwakilan PR. Sari Radjang, atas pelayanan dan bimbingan yang telah diberikan oleh Bea Cukai Pasuruan selama ini.

Dengan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi kepatuhan pengusaha BKC, Bea Cukai Pasuruan berharap perusahaan dapat senantiasa mematuhi ketentuan di bidang cukai.

(PLI BC Pasuruan)

#MonevKepatuhanBKC
#GempurRokokIlegal
#LegalituMudah
#𝘊𝘶𝘴𝘵𝘰𝘮𝘴𝘝𝘪𝘴𝘪𝘵𝘊𝘶𝘴𝘵𝘰𝘮𝘦𝘳𝘴
#BeaCukaiRI
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM