𝗧𝗶𝗻𝗴𝗸𝗮𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗶𝗻𝗲𝗿𝗴𝗶 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗕𝘂𝗽𝗮𝘁𝗶 𝗱𝗮𝗻 𝗙𝗼𝗿𝗸𝗼𝗽𝗶𝗺𝗱𝗮, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗺𝗮𝘀 𝗥𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗞𝗼𝗼𝗿𝗱𝗶𝗻𝗮𝘀𝗶 𝗗𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗵𝗮𝗻 𝗠𝗲𝗻𝗲𝗺𝗯𝗮𝗸!

𝗧𝗶𝗻𝗴𝗸𝗮𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗶𝗻𝗲𝗿𝗴𝗶 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗕𝘂𝗽𝗮𝘁𝗶 𝗱𝗮𝗻 𝗙𝗼𝗿𝗸𝗼𝗽𝗶𝗺𝗱𝗮, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗺𝗮𝘀 𝗥𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗞𝗼𝗼𝗿𝗱𝗶𝗻𝗮𝘀𝗶 𝗗𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗵𝗮𝗻 𝗠𝗲𝗻𝗲𝗺𝗯𝗮𝗸!

Pasuruan – Rabu, 07 April 2021, menjadi salah satu hari yang berkesan bagi pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Bea Cukai Pasuruan, Mengapa? Pada hari tersebut, 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼, menginisiasi kegiatan rapat koordinasi bersama dengan Bupati Pasuruan dan jajaran Forkopimda yang dikemas melalui kegiatan pelatihan menembak bersama. Pelaksanaan kegiatan bertempat di Batalyon Kavaleri 8 Divisi Infanteri 2 Kostrad (Yonkav 8/2 Beji).

Sebelum pelaksanaan kegiatan pelatihan menembak, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 bersama dengan 𝗚𝘂𝘀 𝗜𝗿𝘀𝘆𝗮𝗱 selaku 𝗕𝘂𝗽𝗮𝘁𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 dan jajaran Forkopimda berramah-tamah dan membahas beberapa hal strategis sebagai bentuk sinergi antara Bea Cukai Pasuruan dengan Pemkab Pasuruan dan instansi lain yang terkait. Kemudian, bersama dengan Bupati Pasuruan, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 menanam pohon mangga alpukat sebagai salah satu ikon Kabupaten Pasuruan di depan bangunan utama Batalyon Kavaleri 8 Divisi Infanteri 2 Kostrad yang pada kesempatan ini dijuluki sebagai “𝙋𝙤𝙝𝙤𝙣 𝙆𝙚𝙣𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣” dari Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan dan Bupati Pasuruan.

Dengan menaiki buggy car/mobil golf, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 beserta dengan 𝗚𝘂𝘀 𝗜𝗿𝘀𝘆𝗮𝗱 dan rombongan menuju aula untuk membuka kegiatan pelatihan secara resmi. Dalam sambutannya, 𝗚𝘂𝘀 𝗜𝗿𝘀𝘆𝗮𝗱 mengungkapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan beserta jajaran atas kerja keras dan sinergi yang baik, sehingga Kabupaten Pasuruan menjadi penerima Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH CHT) tertinggi di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 mengungkapkan bahwa sinergi antara Bea Cukai, Pemkab Pasuruan dan instansi terkait yang selama ini telah dibangun dengan baik akan terus dijaga dan ditingkatkan. Salah satunya dibuktikan dengan perkenan Bupati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Pasuruan untuk hadir dalam setiap kegiatan yang diinisasi oleh Kantor Bea Cukai Pasuruan.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan mengelilingi Batalyon Kavaleri 8 Divisi Infanteri 2 Kostrad (Yonkav 8/2 Beji) dengan menaiki tank menuju ke lapangan tembak untuk melaksanakan kegiatan pelatihan menembak. Adapun pelatihan menembak ini diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai Bea Cukai Pasuruan yang hadir, Bupati Pasuruan serta Forkopimda dan dipandu langsung oleh pihak Batalyon Kavaleri 8 Divisi Infanteri 2 Kostrad (Yonkav 8/2 Beji).

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergi dan kerja sama yang semakin baik antara Bea Cukai Pasuruan dengan Pemkab Pasuruan dan Forkopimda yang dikemas melalui kegiatan-kegiatan positif yang unik dan menarik untuk mendukung Bea Cukai Makin Baik!


(PLI BC Pasuruan)

#RapatKoordinasi
#PelatihanMenembak
#PemkabPasuruan
#BeaCukaiRI
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM