𝗧𝘂𝗿𝘂𝘁 𝗠𝗲𝗻𝗱𝘂𝗸𝘂𝗻𝗴 𝗭𝗼𝗻𝗮 𝗜𝗻𝘁𝗲𝗴𝗿𝗶𝘁𝗮𝘀, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗧𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮 𝗔𝗽𝗿𝗲𝘀𝗶𝗮𝘀𝗶

Pasuruan — Komitmen Bea Cukai Pasuruan dalam membangun dan mengembangkan Zona Integritas menuju kantor berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terus-menerus mendapatkan dukungan dari seluruh 𝘴𝘵𝘢𝘬𝘦𝘩𝘰𝘭𝘥𝘦𝘳𝘴. Pada hari Senin (26/04) 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 selaku 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 menerima kunjungan pimpinan PT Cheil Jedang Indonesia Pasuruan. Perusahaan tersebut merupakan salah satu penerima fasilitas Kawasan Berikat di bawah pengawasan dan pelayanan Bea Cukai Pasuruan.

Bertempat di Ruang Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan, Lee Ki Cheon selaku Direktur Utama Administrasi PT Cheil Jedang Indonesia Pasuruan dan tim menyatakan dukungan secara langsung atas upaya Bea Cukai Pasuruan untuk meraih predikat WBBM. Beliau turut menyampaikan apresiasi atas berbagai layanan kepabeanan dan asistensi yang telah diberikan oleh Bea Cukai Pasuruan kepada perusahaan yang Beliau pimpin. Sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan, Lee Ki Cheon menyerahkan secara langsung Sertifikat Apresiasi kepada 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼 di Ruang 𝘔𝘦𝘥𝘪𝘢 𝘊𝘦𝘯𝘵𝘦𝘳.

Penghargaan tersebut turut menjadi salah satu bukti nyata kepuasan pengguna jasa terhadap Bea Cukai Pasuruan. Dalam berbagai kesempatan, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 tak henti-hentinya memberikan arahan dan mengobarkan semangat seluruh anggotanya untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

(PLI BC Pasuruan)

#Penghargaan
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM