𝗶𝗻𝗴𝗸𝗮𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗶𝗻𝗲𝗿𝗴𝗶, 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻 𝗞𝘂𝗻𝗷𝘂𝗻𝗴𝗶 𝗗𝗮𝗻𝗽𝘂𝘀𝘀𝗲𝗻𝗸𝗮𝘃 𝗞𝗼𝗱𝗶𝗸𝗹𝗮𝘁𝗮𝗱 𝗱𝗶 𝗬𝗼𝗻𝗸𝗮𝘃 8/𝗡𝗦𝗪/2 𝗞𝗼𝘀𝘁𝗿𝗮𝗱

Pasuruan – Sinergitas antar instansi tentunya sangat dibutuhkan dalam pencapaian tujuan, khususnya bagi Bea Cukai Pasuruan yang ke depannya memiliki tantangan semakin berat. Sejalan dengan hal tersebut pada hari Jumat (04/02) 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼, didampingi oleh perwakilan jajaran menghadiri kunjungan kerja Komandan Pusat Kesenjataan Kavaleri Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Danpussenkav Kodiklatad).

Kunjungan kerja Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan ke Danpussenkav Kodiklatad ini didasari oleh undangan Komandan Batalyon Kavaleri 8 Divisi Infantri 2 Kostrad (Yonkav 8/NSW/2 Kostrad) Letnan Kolonel Kav Suharto. Hal ini tentunya menjadi bukti nyata kuatnya sinergitas TNI, khususnya Yonkav 8/NSW/2 Kostrad dengan Bea Cukai Pasuruan. Kedua instansi sering berdampingan melaksanakan tugas, terlebih dalam menyukseskan program gempur rokok ilegal.

Dengan berlangsungnya kunjungan kerja ini, diharapkan sinergitas kedua instansi semakin kuat dalam rangka pencapaian tujuan bersama demi kemajuan Bangsa Indonesia.

(PLI BC Pasuruan)

#Sinergi
#Yonkav
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanGaspolWBBM2022