𝘾𝙪𝙨𝙩𝙤𝙢𝙨 𝙑𝙞𝙨𝙞𝙩𝙨 𝘾𝙪𝙨𝙩𝙤𝙢𝙚𝙧 (𝘾𝙑𝘾): 𝗔𝘀𝗶𝘀𝘁𝗲𝗻𝘀𝗶 𝗣𝗲𝗿𝘂𝘀𝗮𝗵𝗮𝗮𝗻 𝗥𝗼𝗸𝗼𝗸

𝘾𝙪𝙨𝙩𝙤𝙢𝙨 𝙑𝙞𝙨𝙞𝙩𝙨 𝘾𝙪𝙨𝙩𝙤𝙢𝙚𝙧 (𝘾𝙑𝘾):
𝗔𝘀𝗶𝘀𝘁𝗲𝗻𝘀𝗶 𝗣𝗲𝗿𝘂𝘀𝗮𝗵𝗮𝗮𝗻 𝗥𝗼𝗸𝗼𝗸

Pasuruan – 𝘊𝘶𝘴𝘵𝘰𝘮𝘴 𝘝𝘪𝘴𝘪𝘵𝘴 𝘊𝘶𝘴𝘵𝘰𝘮𝘦𝘳 (𝘊𝘝𝘊) merupakan salah satu program yang diagendakan oleh Kantor Bea Cukai Pasuruan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan asistensi/ pendampingan kepada perusahaan terkait dengan kepatuhan terhadap peraturan, proses bisnis, fasilitas di bidang kepabeanan dan cukai bagi perusahaan, dan sebagainya.

Pada hari Rabu (17/02) Kantor Bea Cukai Pasuruan kembali melaksanakan CVC ke Perusahaan Rokok PT Tri Sakti Purwosari Makmur untuk memberikan asistensi atas tindak lanjut konsultasi yang telah dilaksanakan sebelumnya terkait dengan fasilitas di bidang kepabeanan.

𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗕𝗲𝗮 𝗖𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗣𝗮𝘀𝘂𝗿𝘂𝗮𝗻, 𝗛𝗮𝗻𝗻𝗮𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝘁𝗼, didampingi oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi (Joko Wuriyanto), Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukaj IX (Edi Sulistyo), dan Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai VIII, (Sudirman) hadir secara langsung untuk menyampaikan edukasi.
Lebih lanjut, tim Bea Cukai Pasuruan juga melaksanakan kegiatan pencacahan pita cukai desain tahun anggaran 2020.

Selain berdialog secara langsung dengan pimpinan perusahaan, dalam kegiatan ini juga dilakukan pemaparan materi terkait dengan fasilitas kepabeanan oleh Joko Wuriyanto. Dengan dilaksanakannya CVC ini, diharapkan dapat mendukung tumbuh kembang industri dalam negeri.

(PLI BC Pasuruan)

#𝘊𝘶𝘴𝘵𝘰𝘮𝘴𝘝𝘪𝘴𝘪𝘵𝘴𝘊𝘶𝘴𝘵𝘰𝘮𝘦𝘳
#BeaCukaiPasuruan
#BeaCukaiMakinBaik
#𝘞𝘦𝘚𝘦𝘳𝘷𝘦𝘉𝘺𝘏𝘦𝘢𝘳𝘵
#BeaCukaiPasuruanMenujuWBBM