Awali Kegiatan Jambore Bintal Millenial, Bea Cukai Pasuruan Gelar Upacara Pembukaan Hari Ini!

Pasuruan (19/7) – Dalam rangka melaksanakan Program Kerja KPPBC TMP A Pasuruan periode tahun 2019 dan mendukung Surat Edaran Direktur Jenderal Bea dan Cukai Nomor SE-05/BC/2019 tentang Pembinaan Kegiatan Pegawai di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Kantor Bea Cukai Pasuruan mengadakan Kegiatan Jambore Bintal Millenial yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 – 21 Juli 2019 di Arabica Homestay, Jalan Kawah Ijen, Kalisat, Bondowoso.

Upacara Pembukaan dilaksanakan di halaman Kantor Bea Cukai Pasuruan dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Hannan Budiharto. Dalam amanatnya, Hannan memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai dan panitia yang telah merancang kegiatan dengan baik. “Saya menyatakan rasa kebanggaan saya atas pelaksanaan Jambore ini yang begitu baik dipersiapkan oleh pegawai dan panitia.” Ujarnya.

Jambore Bintal Millenial ini merupakan program yang telah dicanangkan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai untuk dilaksanakan di masing-masing satuan kerja. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Kawasan Kawah Ijen, Bondowoso yang rencananya akan diikuti oleh seluruh pegawai millenial Kantor Bea Cukai Pasuruan sejak hari Jumat, 19 Juli 2019 sampai dengan hari Minggu, 21 Juli 2019.

Hannan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan disiplin dan penuh tanggung jawab. “Saya harap kita dapat melaksanakannya harus dengan tulus ikhlas, sehingga kita akan memperoleh hasil yang maksimal dari kegiatan yang akan kita laksanakan mulai dari nanti malam sampai Minggu besok” ungkapnya. Hannan menegaskan dengan adanya Jambore Bintal Millenial ini harus dapat menjadi sarana untuk mengimplementasikan Budaya dan Nilai-nilai Kementerian Keuangan serta Sikap Dasar Pegawai DJBC.