Briefing Internal Persiapan Penilaian KPPBC TMP A Pasuruan Menuju Kantor Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

whatsapp-image-2016-09-28-at-10-10-153Pada tanggal 28 September 2016, Kantor Bea Cukai Pasuruan kedatangan tamu khusus dari Kantor Wilayah Jawa Timur I. Beliau adalah bapak Kepala Kantor Wilayah Jatim I, Bapak Desy Arifinsjah dan Kepala Bidang Kepatuhan Internal Bapak Gatot Hartono. Beliau hadir dengan tujuan briefing internal kepada para pejabat dan pegawai Bea Cukai Pasuruan mempersiapkan diri untuk penilaian menuju kantor berpredikat Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Briefing ini diawali dengan sambutan kepala kantor, Bapak Bier Budy Kismulyanto. Dalam sambutannya beliau menyampaikan peran besar KPPBC TMP A Pasuruan dalam potensi penerimaan negara. Diharapkan dengan adanya kesempatan memiliki predikat Wilayah Bebas Korupsi ini. Bea Cukai dapat menjadi role model bagi seluruh aspek di kementerian maupun non-kementerian.

Kemudian acara briefing dilanjutkan oleh Bapak Kakanwil. Beliau menyampaikan bahwa potensi terbesar yang dimiliki Bea Cukai Pasuruan tidak boleh disia-siakan. Para pejabat dan pegawai memiliki peran yang sangat besar untuk meningkatkan citra bahwa Bea Cukai sudah bekerja semakin baik. Diharapkan slogan “Bea Cukai Makin Baik” bukan hanya sekedar tulisan belaka.

Acara terakhir adalah sosialisasi maklumat pelayanan, janji layanan, dan inovasi-inovasi yang akan dilaksanakan oleh pejabat dan pegawai di Lingkungan Bea Cukai.

Kami mengharap dengan telah dilaksanakan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja bea dan cukai, serta membuktikan bahwa “Bea Cukai Makin Baik” memang benar adanya. Bravo Bea Cukai

 

Add Comment