Datangi Bea Cukai Pasuruan, Tim Bidang Kepatuhan Internal Kanwil DJBC Jatim 1 Berikan Pengarahan

PASURUAN (24/5) – Hari ini Kantor Bea Cukai Pasuruan menerima kedatangan tim bidang Kepatuhan Internal Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur 1 yang akan memberikan pengarahan kepada para pegawai terkait dengan penegakan disiplin, gratifikasi dan integritas pada hari Jumat, 24 Mei 2019 bertempat di aula Kantor Bea Cukai Pasuruan.

Hadir sebagai narasumber dalam pengarahan ini Kepala Seksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pelayanan, Yudi Pujianto dan juga Kepala Seksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Administrasi, Slamet Widodo yang didampingi tim bidang Kepatuhan Internal Kanwil DJBC Jatim 1. Dalam arahannya, Yudi mengingatkan kepada para pegawai untuk selalu menjaga kedisiplinan sebagai pegawai DJBC. “Dimulai dari hal yang kecil saja, terkait dengan ketentuan seragam. Kedisiplinan harus selalu dijaga dimanapun dan kapanpun.” ujar Yudi.

Selain itu, Kanwil DJBC Jatim I melalui tim bidang Kepatuhan Internal berharap agar para pegawai di Kantor Bea Cukai Pasuruan dapat mengimplementasikan SE-14/BC/2018 tentang Penegakan Disiplin di Lingkungan DJBC, dalam hal ketertiban, kedisiplinan dan juga integritas. “Secara keseluruhan pelaksanaan SE-14/BC/2018 di Kantor Bea Cukai Pasuruan sudah baik, kedepannya agar dapat ditingkatkan dan dilaksanakan terus menerus.” ungkap Slamet.

Diakhir acara, terdapat dialog bersama dengan seluruh pegawai yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan, Sugeng Harianto dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Indra Isnugrahadi. Dengan adanya pengarahan dari tim bidang Kepatuhan Internal Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur 1 ini diharapkan dapat menjadi acuan untuk terus meningkatkan ketertiban, kedisplinan dan juga integritas khususnya di Kantor Bea Cukai Pasuruan.