DONOR DARAH HARI KEPABEANAN INTERNASIONAL

Pasuruan – Pada hari Rabu (8/2) Kantor Bea dan Cukai Pasuruan telah menyelenggarakan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Kepabeanan Internasional. Kegiatan ini sudah terselenggara secara rutin setiap tahunnya. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang aula Kantor Bea dan Cukai Pasuruan bekerja sama dengan unit Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasuruan. Para peserta donor darah berasal dari para pejabat maupun pegawai Kantor Bea dan Cukai Pasuruan beserta para undangan yang berasal dari perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah kerja Kantor Bea dan Cukai Pasuruan.

Pada kegiatan ini tidak semua peserta ikut berpartisipasi dikarenakan terdapat beberapa syarat seseorang boleh melaksaksanakan donor darah, seperti: tekanan darah, jumlah kadar hemoglobin, dan dalam kondisi sehat.

Kegiatan donor darah berlangsung mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai. Jumlah kantong darah yang telah terkumpul dari kegiatan donor sebanyak 55 kantong. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan donor darah ini dapat membantu para pasien yang membutuhkan karena setetes darah kita dapat membantu. (PLI)

Add Comment