Fasilitas KITE Antarkan PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora) Tembus Pasar Ekspor Singapura

Pasuruan (18/10) – Dalam rangka mendukung perkembangan industri yang ada di Indonesia serta meningkatkan kegiatan ekspor, Kantor Bea Cukai Pasuruan hadir dalam pelepasan container PT. Tirta Fresindo Jaya dengan tujuan ekspor ke Singapura pada hari Rabu, 16 Agustus 2019 bertempat di PT Fresindo Jaya (Mayora) yang beralamat di Jalan Raya Pasuruan-Malang KM 10, Desa Kurung, Kecamatan Kejayan, Pasuruan.

Hadir dalam acara ini :
a.Bupati Pasuruan beserta jajaran;
b.Kepala BPOM RI;
c.Kanwil DJBC Jatim I;
d.KPPBC TMP A Pasuruan;
e.Kepolisian Resor Pasuruan;
f.Kodim 0819 Pasuruan;
g.Serta beberapa perwakilan instansi rekanan kegiatan

Acara diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Perwakilan Pimpinan (Direksi) PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora) yang dilanjutkan dengan pemaparan harapan dari Bupati Pasuruan, Gus Irsyad dan juga Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI, Ibu Dr. Ir. Penny K. Lukito, MCP.

Acara inti dilaksanakan di halaman parkir PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora) berupa penutupan pintu container secara simbolis oleh Walikota Pasuruan dilanjutkan dengan pelekatan segel dari KPPBC TMP A Pasuruan

PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora) adalah salah satu perusahaan penerima fasilitas KITE (Kemudahan Impor Tujuan Ekspor) dibawah pengawasan Kantor Bea Cukai Pasuruan. Dengan fasilitas ini, diharapkan dapat memudahkan PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora) untuk terus menembus pasar ekspor dunia sebagaimana program yang gencar dicanangkan oleh Pemerintah untuk mendukung ekspor perusahaan dalam negeri.