Jadi Tuan Rumah Raker KI se-Kanwil DJBC Jatim I, Bea Cukai Pasuruan Dukung Penguatan Integritas

Pasuruan (5/9) – Mendukung Rapat Kerja Kepatuhan Internal di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jatim I, Kantor Bea Cukai Pasuruan mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah dalam pembukaan Rapat Kerja Kepatuhan Internal yang mengusung tema “Diseminasi Tugas dan Fungsi Kepatuhan Internal” pada hari Selasa, 27 Agustus 2019 di ruang rapat Kantor Bea Cukai Pasuruan.

Hadir dalam acara ini Kepala Bidang Kepatuhan Internal Kanwil DJBC Jatim I, Gatot Hartono serta seluruh kepala seksi Kepatuhan Internal di lingkungan Kanwil DJBC Jatim I. Joko Mursito selaku Pelaksana Harian (Plh.) Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan mengatakan bahwa dengan adanya Raker ini tentu semakin mendukung kinerja seksi Kepatuhan Internal khususnya di Kantor Bea Cukai Pasuruan. “Dengan Raker ini, tentu akan semakin meningkatkan kinerja seluruh seksi KI di lingkungan Kanwil DJBC Jatim I, terutama terkait masalah integritas.” Ujar Joko.

Rapat kerja Kepatuhan Internal ini digelar selama 4 hari, terhitung sejak tanggal 27 Agustus 2019 sampai 30 Agustus 2019 bertempat di Hotel Grand Whiz Trawas, Mojokerto. Adanya Raker ini sekaligus juga sebagai sarana untuk penguatan integritas bagi para pegawai dimasing-masing unit kerja. “Saya berharap adanya Raker KI ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta bisa membawa manfaat dan kebaikan bagi diri sendiri, keluarga dan juga institusi.” Pungkas Joko.

Dengan adanya kegiatan Rapat Kerja Kepatuhan Internal di lingkungan Kanwil DJBC Jatim I ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mendukung visi dan misi institusi serta penguatan integritas bagi seluruh pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai untuk mewujudkan Bea Cukai Makin Baik.