Lepas Pegawai Purnatugas, Bea Cukai Pasuruan Selenggarakan Doa Bersama

PASURUAN (31/5) – Dalam rangka melepas pegawai yang memasuki masa purnatugas, Kantor Bea Cukai Pasuruan menyelenggarakan doa bersama pada hari Selasa, 28 Mei 2019 bertempat di aula Kantor Bea Cukai Pasuruan. Acara ini dilaksanakan untuk melepas Kepala Seksi Perbendaharaan, Tjahya Widada dan juga petugas hanggar, Muhammad Mujib yang akan memasuki masa purnatugas per tanggal 1 Juni 2019.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Bea Cukai Pasuruan dan juga anggota Dharma Wanita Persatuan. Dalam sambutannya, Sugeng Harianto selaku Kepala Kantor mengingatkan bahwa keberhasilan pegawai yang selesai mengabdi sampai memasuki masa purnatugas harus dapat dicontoh oleh pegawai yang lain. “Saya berpesan untuk diri saya sendiri dan juga rekan-rekan sekalian, mari kita contoh keberhasilan Pak Tjahya dan Pak Mujib yang bisa menyelesaikan tugas sampai memasuki masa purnatugas dengan baik.” ujar Sugeng.

“Terimakasih untuk rekan-rekan semua, 35 tahun saya berada pada institusi yang kita cintai ini banyak hal yang telah saya peroleh. Semoga rekan-rekan bisa menyelesaikan amanah ini sampai nanti memasuki masa purnatugas.” ungkap Tjahya. Setelah doa bersama dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dari Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan dan dilanjutkan oleh masing-masing seksi.

Diakhir acara para pegawai memberikan selamat dan berjabat tangan dengan pegawai yang telah memasuki masa purnatugas dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pegawai untuk dapat menyelesaikan amanah sebagai pegawai Bea Cukai dengan baik.