Penandatanganan Kontrak Kinerja Kantor Bea dan Cukai Pasuruan Tahun Anggaran 2017 dan Purna Bakti Kepala Seksi Pabean dan Cukai

Pasuruan – Pada hari selasa (31/1) di Aula Kantor Bea dan Cukai Pasuruan para Pejabat dan Pegawai telah menandatangani kontrak kinerja tahun anggaran 2017. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Amanat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 467/KMK.01/2014 tentang Pengelolaan Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan, penandatanganan Kontrak Kinerja bagi seluruh pegawai Kementerian Keuangan termasuk Kantor Bea dan Cukai Pasuruan dilaksanakan paling lambat tanggal 31 Januari 2017. Penandatanganan kontrak kinerja ini merupakan kesepakatan antara pegawai dengan atasan langsungnya yang paling sedikit berisi pernyataan kesanggupan, sasaran kerja pegawai dan trajectory target yang harus dicapai dalam periode tertentu. Acara penandatanganan kontrak kinerja didahului dengan sambutan kepala kantor Bea dan Cukai Pasuruan, Bier Budi Kismulyanto. Dalam sambutannya beliau berpesan agar seluruh pejabat dan pegawai tidak hanya menjadikan kontrak kinerja sebagai tujuan utama melainkan sebagai pendukung tugas pokok dan fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai kepada masyarakat.

Penandatanganan kontrak kinerja secara simbolis diwakili oleh beberapa pejabat eselon IV, pejabat eselon V, dan para pelaksana. Diharapkan rencana kerja tahun anggaran 2017 dapat terlaksana dengan baik hingga penghujung tahun.

Acara selanjutnya adalah purna bakti pejabat eselon IV yang telah memasuki masa pensiun. Beliau adalah Bapak Anto Purgiyanto, Kepala Seksi Pabean dan Cukai IV. Semoga perjalanan pengabdian selama 34 tahun di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai meninggalkan kesan yang mendalam dan beliau menjadi suri teladan yang baik. Selamat menempuh purna Bakti Bapak Anto, semoga bahagia dan selalu mendapat perlindungan dari Allah Swt. (Bravo Bea Cukai)

Add Comment