Piloting Project CEISA TPB di Lingkungan KPPBC TMP A Pasuruan

img_7938-minPerkembangan zaman menuntut kita agar semuanya berjalan dengan cepat, pelayanan yang lebih baik dan kemudahan akses sehingga meningkatkan produktifitas kerja. Oleh karena itu pada tanggal 5 September 2016, KPPBC TMP A Pasuruan melaksanakan Piloting Project CEISA Tempat Penimbunan Berikat (TBP). Fungsi dari sistem ini adalah menjadikan dokumen yang dibutuhkan dalam melaksanakan kegiatan yang terkait dengan bea dan cukai dari sistem manual menjadi sistem data. Oleh karena itu, sistem ini dapat mempermudah perusahaan dalam melaksanakan manajemen dokumen pabean di bidang Kawasan Berikat.

Karena proyek ini bersifat piloting dalam sementara waktu, KPPBC TMP A Pasuruan hanya memilih beberapa perusahaan yang dinilai memiliki fasilitas yang memadai sehingga sanggup melaksanakan piloting project. Perusahaan tersebut antara lain:

  1. Central Motor Wheel Indonesia
  2. Yamaha Music Product Indonesia
  3. Aneka Tuna Indonesia (Pandaan)
  4. Aneka Tuna Indonesia (Gempol)
  5. Cheil Jedang Indonesia
  6. Guntner Indonesia
  7. Indonesia Smelting Technologi (KB)
  8. Indonesia Smelting Technologi (GB)
  9. Yahata Industry Indonesia

Kami mengharap, piloting project ini dapat berjalan dengan baik dan dapat diapresiasi baik oleh masyarakat terutama para pengguna jasa di wilayah Tempat Penimbunan Berikat serta memuhi kewajiban kami sebagai Trade Fasilitator. Bantu kami untuk menjadi lebih baik lagi. Bravo Bea Cukai.

Add Comment