Pisah Sambut Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan

Pasuruan (21/6) – Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan berganti dari pejabat lama Sugeng Harianto kepada Hannan Budiharto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur I.

Acara pisah sambut keduanya dilaksanakan di Aula KPPBC TMP A Pasuruan, Rabu (19/6/2019) dan dihadiri oleh seluruh Pejabat, Pegawai dan Dharma Wanita Persatuan Bea Cukai Pasuruan.

Dalam acara tersebut ditampilkan sejumlah kilas balik prestasi selama kepemimpinan Sugeng Harianto (10/17 – 06/19) yang dipresentasikan oleh pegawai milenial secara menarik. Namun dalam kesempatannya Sugeng menyampaikan bahwa keberhasilan atau prestasi selama ia menjabat itu adalah berkat kerja tim.

“Yang utama saya sampaikan bahwa tugas kita itu tugas negara dan harus diselesaikan bersama,” kata Sugeng.

Di akhir sambutannya, Sugeng berharap kepada Bea Cukai Pasuruan untuk terus memegang teguh Integritas dan berpesan agar tidak menanamkan rasa iri hati.

“Bekerjalah dengan baik dan benar sesuai kondisi yang ada. Jangan sampai ada pengguna jasa yang mengeluh gara-gara kita terkait pelayanan maupun permintaan. Kita tidak ada komitmen dengan semua pengguna jasa. Komitmennya hanya satu, melayani dengan baik.” Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Hannan juga menyampaikan kesiapannya dalam meneruskan hal baik yang telah dilaksanakan Bea Cukai Pasuruan terutama dalam hal pekerjaan dan mencapai target.

“Saya akan tetap mendukung dan mengakomodir hal-hal yang disampaikan Pak Sugeng bahwa kegiatan seperti ini saya harapkan suasana persaudaraannya, paseduluran tetap kita teruskan, dan pekerjaan harus tetap diperhatikan.” tandasnya.