Resmikan “Learning Center” Pos Hanggar PIER, Hannan Budiharto : “Inovasi Pelayanan Harus Terus Kita Lakukan!”

Pasuruan (6/9) – Mendukung peningkatan kualitas pelayanan kepada pengguna jasa, Kantor Bea Cukai Pasuruan meresmikan ruangan “Learning Center” Pos Hanggar Bea Cukai PIER bagi para pelaku usaha dibawah pengawasan Kantor Bea Cukai Pasuruan yang berada di kawasan Pasuruan Industrial Estate Rembang (PIER) pada hari Selasa, 3 September 2019.

Peresmian ruangan “Learning Center” ini dihadiri oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan, Hannan Budiharto, para pejabat eselon IV dan V di lingkungan Kantor Bea Cukai Pasuruan dan tentunya para pelaku usaha yang berada di kawasan PIER. Dalam sambutannya, Hannan mengatakan bahwa adanya “Learning Center” ini merupakan inisiatif dari para pegawai Bea Cukai Pasuruan yang bertugas di hanggar PIER untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa.

“Ruangan Learning Center ini adalah hasil inovasi dari rekan-rekan kita yang bertugas di hanggar Bea Cukai PIER, untuk memudahkan para pengusaha yang ingin berkonsultasi dengan para pegawai Bea Cukai.” Ujar Hannan. Arief Setiadi selaku Kasubsi Hanggar PIER adalah salah satu inisiator adanya learning center ini dan tentunya berkoordinasi dengan Endro Sudarmanto selaku Kepala Seksi PKC X yang membawahi Pos Hanggar PIER.

Peresmian secara simbolis dilakukan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan dengan memotong tumpeng dan diserahkan kepada perwakilan pengusaha yang ada di kawasan PIER. Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi pengenalan barang hasil produksi perusahaan di kawasan PIER yang berada dibawah pengawasan Kantor Bea Cukai Pasuruan yang terdapat pada display room Pos Hanggar PIER.

Dengan adanya peresmian ruangan “Learning Center” ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meingkatkan kualitas pelayanan yang terdapat pada Bea Cukai Pasuruan, serta bisa menjadi contoh bagi pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai untuk melakukan inovasi dibidang pelayanan maupun pengawasan untuk mewujudkan Bea Cukai Makin Baik.